top of page
  • Writer's picturestellarw

Selain Menjadi Artis, Intip Cerita Sukses Bisnis Cinta Laura!

Updated: Nov 7, 2022

Dikenal sebagai salah satu artis yang sukses di tanah air, ternyata Cinta Laura juga beberapa bisnis, lho! Di usianya yang masih muda, Cinta ternyata piawai dalam membangun bisnis.


Sumber: makassar.antaranews.com

Memangnya, seperti apa sih kisah sukses dan kisah perjalanan bisnis Cinta Laura? Langsung aja simak di sini yuk!


1. Brand Ambassador L'Oreal Paris

Cinta Laura terpilih sebagai Brand Ambassador L'Oreal paris Indonesia, bersama dengan brand ambassador dari negara-negara lain. Sosok Cinta Laura yang inspiratif dengan berbagai prestasinya juga menegaskan bahwa kepercayaan diri memiliki peranan penting untuk membentuk identitas perempuan Indonesia.


Sejalan dengan komitmen L'Oreal Paris Indonesia untuk terus berdiri bersama mereka semua untuk mendukung perjalanan setiap perempuan-perempuan menjadi versi terbaik dirinya.


2. Memiliki Yayasan Soekarseno Foundation

Sebelum mengeluarkan brand bisnisnya sendiri, Cinta Laura ternyata itu menjalankan Yayasan Soekarseno Foundation yang didirikan oleh keluarga besarnya, lho!


Yayasan Soekarseno Foundation didirikan oleh Kakek Cinta Laura. Yayasan ini berfokus pada pendidikan.


Hal unik lainnya adalah hampir seluruh pendirinya adalah perempuan! Cocok sekali dengan Cinta yang aktif menyuarakan hak perempuan.


3. Meluncurkan Brand Sportswear

Cinta yang memiliki gaya hidup sehat kemudian terinspirasi untuk merambah ke dunia bisnis. Cinta pun membuat sebuah brand sportswear dan berkolaborasi dengan CoreNation, merek pakaian asal Indonesia!


Brand sportswear ini diluncurkan pada tahun 2019. Dalam kolaborasi ini, Cinta tidak hanya sekadar menjual pakaian, tetapi ia memiliki keinginan untuk membuat perempuan di Indonesia menjadi lebih percaya diri.


Jadi, bisnis ini juga menjadi salah satu upayanya untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat.


4. Kolaborasi dengan Pertamina Foundation 2020

Cinta Laura berkolaborasi dengan Pertamina Foundation dalam program PFpreneur Pertamina Foundation Women Leaders and Entrepreneurs 2020.


Program ini adalah salah satu program yang bertujuan untuk mengembangkan kewirausahaan perempuan yang unggul dan berbasis pengelolaan usaha modern dan berdaya saing tinggi.


Cinta memang merupakan sosok role model bagi perempuan di Indonesia yang ingin berbisnis ya!


5. Menjadi Salah Satu Pengurus OASA

Kiprah Cinta di dunia entrepreneurship tidak berhenti di situ. Saat ini, Cinta juga didapuk sebagai salah satu pengurus PT Protech Mitra Perkasa (OASA).


PT Protech Mitra Perkasa (OASA) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan dan jasa, khususnya mekanik dan teknik sipil listrik.


Kegiatan usaha utama Protech Mitra Perkasa adalah bidang usaha jasa layanan pembangunan menara telekomunikasi dan jasa layanan maintenance.


Menarik banget ya perjalanan bisnis dari Cinta Laura? Tidak hanya berbakat di bidang entertainment, Cinta juga merupakan sosok pebisnis yang berbakat!


Ingin belajar berbisnis langsung dari Cinta Laura? Begini nih caranya!


Ikuti POWER UP WOMEN SUMMIT dan sebuah program kolaborasi Stellar Women dan L'Oréal Paris selama untuk satu hari untuk belajar, memecahkan masalah, dan membangun relasi dengan sesama perempuan hebat dalam bisnis.


Cek info selengkapnya dan segera daftarkan dirimu di sini!



NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Pengalaman Yuli Agustine Bertemu Teman Bisnis bersama Stellar Women | #StellarWomenSpotlight

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



bottom of page