top of page
  • Writer's picturestellarw

Marissa Nasution Raih Gelar Sarjana Psikologi, Buktikan Wanita Dapat Menyeimbangkan Semuanya

Updated: Jun 16, 2022

Seringkali, wanita diminta untuk memilih: karier, keluarga, atau pendidikan. Namun, tidak untuk Marissa Nasution. Baru-baru ini, Marissa menyandang gelar sarjana psikologi, membuktikan bahwa dirinya mampu menyeimbangkan ketiganya.

Sumber: Instagram @marissaln

Marissa memilih jurusan psikologi bukan tanpa alasan. Dikutip dari Instagram pribadinya, Marissa memutuskan untuk belajar psikologi karena selalu terpesona oleh orang-orang dan cerita mereka.


Tak hanya itu, pandemi juga menjadi alasan kuat yang mendukungnya untuk melanjutkan pendidikan. Hal ini disebabkan oleh dirinya yang tidak dapat kembali terbang ke Indonesia untuk melakukan proyek kerjanya.


Perjalanan pendidikan Marissa tidak berhenti di sini. Meskipun sudah menikah dan memiliki dua anak, wanita cantik berusia 36 tahun ini sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan S2-nya untuk menjadi magister psikologi.


Sembari menunggu untuk melanjutkan pendidikannya, Marissa menawarkan pengetahuan dan pelatihan kepada followersnya di Instagram secara langsung dengan topik-topik mengenai psikologi.


Wah, menginspirasi banget ya, Stellars? Walaupun tidak mudah, wanita memang bisa menyeimbangkan karier, keluarga, dan pendidikannya sekaligus, lho! Marissa Nasution sudah membuktikannya. Sekarang, waktunya kamu untuk membuktikannya juga!


Anyway, selamat untuk Marissa Nasution! Semoga bisa terus menginspirasi wanita-wanita di luar sana ya!



NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!




BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!


Sukses Itu Harus Melalui Proses!| Youtube Channel Stellar Women

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

bottom of page