top of page
  • Writer's picturestellarw

BLACKPINK Comeback dengan Rilis Single “Pink Venom”, Telah Capai Rekor Baru!

Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK, akhirnya comeback dengan merilis single baru mereka berjudul “Pink Venom” pada Jumat, 19 Agustus 2022 lalu.


Single ini menandai comeback dari Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa setelah kurang lebih dua tahun vakum. "Pink Venom" sendiri adalah sebuah lagu dengan genre hip-hop yang kuat. Instrumen tradisional geomungo memulai lagu ini. “Pink Venom” dari BLACKPINK menyentuh hati pendengarnya layaknya zat beracun.


Sumber: cnbcindonesia.com

Tak berhenti di situ, video musik “Pink Venom” diketahui sebagai MV dengan anggaran terbesar dari YG Entertainment. Video musik ini berhasil memukai penontonnya dengan set monumental dan aura yang kuat.


Video musik ini juga berhasil mendapat jumlah viewers yang berpotensi memecahkan rekor dalam 24 jam pertamanya setelah dirilis. Setelah 24 jam dirilis, pada 20 Agustus pukul 13.00 waktu setempat, video musik BLACKPINK, “Pink Venom” telah mengumpulkan sekitar 86.228.526 atau 86 juta viewers di YouTube.


Walau informasi ini belum dirilis resmi oleh Youtube, “Pink Venom” telah menetapkan rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang dicapai oleh video musik apa pun yang dirilis pada tahun 2022 dalam 24 jam pertama.


Gak hanya itu, karena jumlah penayangan resmi YouTube itu sering kali berbeda dengan jumlah penayangan real time, “Pink Venom” juga masih bersaing untuk memecahkan rekor BLACKPINK sendiri untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis wanita di 24 jam pertama.


Rekor saat ini dicetak oleh "How You Like That” dari BLACKPINK pada tahun 2020 adalah 86,3 juta viewers.


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Membangun Bisnis Fashion di Usia Muda bersama Mutiara Kamila | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

11 views0 comments
bottom of page