top of page
  • Writer's picturestellarw

Raisa Rilis Brand Makeup Bernama Raine Beauty, Cek Produknya di Sini!

Baru-baru ini, industri kecantikan Indonesia digemparkan dengan pendatang baru, Raine Beauty. Tidak hanya terjun dalam industri musik, Raisa Andriana, atau yang akrab dipanggil Raisa, juga mulai merintis bisnis dalam industri kecantikan Indonesia bersama dengan sahabat masa kecilnya, Titania Fairushka.


Sumber: editorial.femaledaily.com

Raisa sendiri mempunyai ketertarikan dalam beauty maupun make up. Sejak 2016, Raisa sudah mempunyai impian untuk membuat brand kecantikannya sendiri. Akhirnya, Raisa menemukan rekan yang tepat yaitu sahabat kecilnya, Titania Fairushka, dan keduanya memiliki aspirasi, visi, dan misi yang sama.


Nama “Raine” sendiri diambil dari nama putri semata wayang Raisa, untuk itu bisnis kecantikan pertamanya juga diberikan nama Raine. Raisa sendiri memiliki berbagai macam arti, seperti queen dalam bahasa Perancis dan wajahmu dalam bahasa Jawa. Akhirnya, nama ini digunakan karena mempunyai arti dan makna yang berharga.


Raisa sendiri menganggap bahwa make up bukanlah sesuatu yang harus dilakukan oleh perempuan, atau sekadar mix and match warna. “Raine Beauty is a celebration of feminine energy. Where taking care of yourself, feeling good, and looking good, is its core”. Raine dibuat agar make up bisa digunakan sebagai bentuk ekspresi mencintai diri sendiri.


Selain itu, Raine juga memiliki konsep clean and conscious beauty. Dengan memperhatikan 5 point utama, yaitu halal, vegan, no harmful materials, no paraben, dan cruelty free. Ditambah lagi produk yang dikeluarkan menggunakan earth-loving packaging, di mana kemasannya dibuat dari 50% PCR (Post-Consumer Recycled Plastic) atau bahan daur ulang plastik bekas pakai.


Raine Beauty resmi meluncurkan koleksi pertamanya pada tanggal 28 Juli 2022. Tidak hanya hadir dalam satu jenis produk, Raine meluncurkan dua produk sekaligus, yaitu Raine Beauty Lipslick Tinted Oil dan Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm.


Sumber: stylo.grid.id

So, what do you guys think? Apa Stellars sudah ada yang beli dan coba produk Raine Beauty?💋


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Membangun Bisnis Fashion di Usia Muda bersama Mutiara Kamila | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

34 views0 comments
bottom of page