top of page
  • Writer's picturestellarw

Rekomendasi Drama Korea Bulan Juli, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang!

“Duh, sibuk banget nih.. Mau self-reward, tapi gak bisa ke mana-mana..”


Hayo, siapa Stellars yang begini? Tenang aja, kamu gak sendirian, lho. Pasti banyak juga nih yang pengen self-reward pas weekend atau pulang kerja, tapi cuma bisa di rumah aja.


Salah satu solusinya adalah nonton drama korea! Drama korea bisa menghibur kamu setelah lelah kerja seharian nih. Apalagi kalau pemainnya adalah aktor kesukaan kamu atau jalan ceritanya menarik banget!


Nah, daripada kamu bingung mau nonton apa, cek rekomendasi dari Stellar Women yuk!


1. Dear X Who Doesn’t Love Me

Sumber: Viu

Kalau kamu NCTzen, pasti udah tau drama yang menunggu-nunggu drama yang satu ini! Drama terbaru Doyoung ini akan tayang mulai 15 Juli nanti.


Dear X Who Doesn’t Love Me menceritakan tentang Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) dengan buku catatan misterius yang ia temukan.


Seo Hee Soo adalah mahasiswa yang punya cita-cita untuk menjadi penulis lirik lagu. Ia memiliki sahabat laki-laki bernama Jung Si Ho (Kim Doyoung) yang tahu banyak rahasia dirinya!


Ternyata, buku catatan misterius yang ditemukan Seo Hee Soo punya kekuatan ajaib untuk membuat kisah cinta jadi kenyataan bagi penulisnya. Kira-kira ada misteri apa aja ya di buku itu?


2. Today’s Webtoon

Sumber: suara.com

Buat pecinta Business Proposal, ayo merapat! Ada drama terbaru dari Kim Se Jeong nih.


Today’s Webtoon diadaptasi dari serial manga asal Jepang dan akan tayang pada 29 Juli. Drama ini bercerita tentang perjuangan mantan atlet judo yang mencoba peruntungan dengan pekerjaan baru.


On Ma Eum (Kim Se Jeong) terpaksa berhenti dari kariernya sebagai atlet judo karena cedera ligamen. Lalu, ia memulai bekerja sebagai karyawan di departemen editorial Webtoon, di mana ia bertemu Goo Jun Yeong (Nam Yoon Su) dan Seok Ji Hyung (Choi Daniel).


Petualangan On Ma Eum sebagai pekerja kantoran diisi dengan berbagai keseruan bersama dengan Goo Jun Yeong dan Seok Ji Hyung. Kira-kira, gimana kelanjutannya ya?


3. Extraordinary Attorney Woo

Sumber: liputan6.com

Drama yang satu ini udah tayang sejak 29 Juni, Stellars. Drama ini bercerita tentang seorang pengecara yang memiliki gangguan spektrum autisme.


Woo Young-Woo (Park Eun-Bin) adalah sosok pengacara yang sangat pintar. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang terampil dalam hal sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.


Wah, seru-seru banget ya, Stellars? Yuk, langsung aja kamu masukin ke watchlist kamu, yaa!


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Mencari dan Menerima Bantuan untuk Diri Sendiri - why not? | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

29 views0 comments

コメント


bottom of page