top of page
  • Writer's picturestellarw

Simak Keseruan Hesti Purwadinata/Erika Carlina Menang Lawan Raisa/Anya Geraldine di Tepok Bulu 2022

Kemarin malam, pertandingan bulu tangkis ganda putri Tepok Bulu 2022 baru saja dilaksanakan. Presenter dan model cantik Hesti Purwadinata/Erika Carlina melawan penyanyi dan aktris Raisa/Anya Geraldine dalam pertandingan ini.


Ternyata, selain memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan, keempat perempuan ini juga bisa bulu tangkis, lho!


Sumber: Youtube VINDES

Ditayangkan melalui YouTube VINDES, pertandingan ini menarik perhatian banyak orang. Dimulai dari Raisa yang memilih untuk melakukan latihan mental dengan suara “Eaa, Eaa” hingga kebingungan keempat perempuan ini saat harus memulai pertandingan.


Pertandingan dimulai dengan keunggulan dari tim Raisa/Anya dengan skor 11-6. Tak disangka, menjelang akhir babak pertama, Hesti/Erika mampu membalikkan keadaan dan mencetak skor 18-18.


Persaingan antara kedua tim ini makin sengit hingga keduanya berhasil menyamakan kedudukan 20-20. Namun, pertandingan babak pertama diakhiri dengan kemenangan Hesti/Erika dengan skor 22-20.


Hesti/Erika kembali memimpin babak kedua. Lawannya, Raisa/Anya, gagal untuk membalikkan keadaan. Banyak kesalahan yang dilakukan oleh Raisa/Anya selama pertandingan.


Dengan skor 15-21, pertandingan babak kedua dimenangkan oleh Hesti/Erika. Dengan demikian, keduanya memenangkan pertandingan Tepok Bulu 2022.


Reaksi netizen sangat positif! Banyak yang memuji keempat wanita cantik dan hebat ini saat bertanding. Walau bukan atlet profesional, penampilan mereka tetap menarik perhatian.



NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!



KICK OFF Stellar Future Leaders Lab Powered by Lenovo & Intel Indonesia | #FutureLeadersLab

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

bottom of page