top of page
  • Writer's picturestellarw

Do the Unthinkable! Ini Alasan Kamu Harus Segera Keluar dari Zona Nyamanmu!

Berada di zona nyaman, alias comfort zone, pasti terasa enak sekali. Rasanya aman, kamu pun sudah terbiasa dengan hal tersebut.


Namun, di sisi yang lain, hanya berdiam diri di dalam zona nyaman juga gak baik, lho. Hal ini bisa membuat kamu sulit untuk berkembang dan membawa kemajuan untuk diri sendiri.


Hanya ketika kamu berani untuk keluar zona nyaman, kamu bisa mengubah semangatmu menjadi sebuah hal yang produktif, mengubah ide menjadi nyata, hingga memaksimalkan potensimu!


Pasti, kamu juga udah sering mendengar saran dari banyak orang untuk keluar dari zona nyaman. Coba banyak hal baru, rasakan pengalaman yang belum pernah dialami, dan lainnya.



Tapi, sebenarnya, kenapa sih kita itu harus keluar dari zona nyaman?


1. Mengenal diri dengan lebih baik


Percaya deh, keluar dari zona nyaman bisa membuat kamu lebih mengenal diri sendiri. Kamu akan terdorong untuk dapat memikirkan apa saja kelebihan dan kekuranganmu, apa saja yang sudah kamu lewati selama ini, dan sebagainya.


Hal ini juga bisa membantu kamu untuk mencari tujuan hidup kamu yang sebenarnya.


2. Membantumu untuk meng-upgrade diri


Masih berhubungan dengan poin sebelumnya. Setelah kamu mengenal diri sendiri, kamu akan tahu apa saja hal yang perlu kamu tingkatkan dari dirimu sendiri untuk bisa mencapai hal yang kamu inginkan.


Dengan begitu, kamu bisa jadi sosok yang lebih terampil dan serba bisa!


3. Meningkatkan kepercayaan diri


Terkadang, ketika kamu terlalu terbiasa berada di suatu lingkungan, kamu akan cenderung merasa begitu-begitu saja.


Namun, ketika akhirnya kamu memutuskan untuk keluar dari sana, kamu akan melihat bahwa kamu punya banyak sekali kekuatan dan kemampuan. Pastinya, ini bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu juga!


4. Membuatmu bisa “do the unthinkable


Kalau kamu di situ-situ aja, bagaimana caranya kamu bisa melakukan suatu hal yang hebat dan besar, bukan?


Ketika kamu keluar dari zona nyaman, kamu akan mengeksplor banyak hal baru, termasuk ide-idemu! Pemikiran-pemikiran yang out of the box ataupun yang selama ini tidak terpikirkan olehmu.


Kamu juga pasti pernah mendengar cerita orang biasa yang pada akhirnya bisa sukses ketika dia memutuskan untuk maju dan keluar dari zona nyamannya. Ide-ide brilian yang selama ini dipandang sebagai unthinkable bisa muncul dan dikembangkan menjadi suatu hal yang bermanfaat untuk banyak orang!


Apa jadinya kalau unthinkable idea bertemu dengan unthinkably intelligent performance? Yap, hasil yang unthinkable and life-changing!


Nah, ThinkBook 14s Yoga cocok untuk menunjang ide-ide keren kamu yang unthinkable itu. ThinkBook 14s Yoga menggabungkan fitur intuitif dan teknologi cerdas dengan prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-11 dalam bodi setebal 16.9mm yang pastinya akan mendukung kinerja kamu.


Tidak hanya itu, fitur layar sentuhnya akan memudahkan kamu untuk mengakses berbagai aplikasi saat laptop sedang dalam mode siaga, serta Engsel 360 derajat, kamu dapat mengubah laptop menjadi mode tablet.


ThinkBook 14s Yoga cocok banget menjadi partner kerja kamu kapanpun dan dimanapun kamu berada! Cocok banget buat kamu yang bersemangat buat jadi #Unthinkable!


Selain itu, Lenovo Indonesia bersama Stellar Women sedang bekerja sama mengadakan Stellar Woman Future Leaders Lab sebagai upaya untuk membangun kesetaraan gender dalam dunia bisnis dan teknologi. Rangkaian acara Stellar Women Future Leaders Lab sudah dilaksanakan dengan lancar, lho!


Awarding, sebagai puncak acara Stellar Women Future Leaders Lab baru saja diadakan hari Rabu, tanggal 10 Agustus 2022 kemarin! Yuk, saksikan keseruannya dan lihat siapa pemenang bisnis kompetisi yang mendapatkan pendanaan dengan total 20 JUTA RUPIAH!



NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Emang Bisa Tetap Relevan tanpa Mengubah Value? Belajar dari Head of Content Narasi | #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

61 views0 comments
bottom of page