top of page
  • Writer's picturestellarw

Girls Generation Akhirnya Comeback, Apa Saja Kesibukan Membernya Selama Ini?

Penggemar musik K-Pop, pasti sudah tidak asing dengan Girls Generation atau SNSD, bukan? Nama Girls Generation tidak pernah redup di industri hiburan Korea Selatan.


Sumber: diorama.suaramerdeka.com

Diketahui, Girls Generation akhirnya comeback dengan merilis full album ketujuh mereka, FOREVER 1, baru-baru ini. Album ini menampilkan sepuluh lagu, mulai dari “FOREVER 1” hingga “Villain.”


Meskipun sempat lama vakum, para member Girls Generation masih punya segudang aktivitas, lho! Karir mereka masih stabil hingga sekarang.


Apa aja sih kesibukan mereka selama ini? Yuk, langsung aja kita simak!


1. Tiffany Young

Sumber: wolipop.detik.com

Kini, Tiffany dikenal sebagai sosok make-up enthusiast dengan ciri khas rambut panjang hitamnya. Setelah keluar dari SM Entertainment, Tiffany lebih banyak berkarir di kancah internasional.


Yang terbaru, dirinya baru saja melakukan tur drama musikal CHICAGO dan menjadi KPOP master di program survival idol Girls Planet 999.


2. Im Yoon-ah

Sumber: lifestyle.kompas.com

YoonA gak hanya sibuk dengan kegiatan manggung saja, tetapi ia mulai memasuki dunia drama, lho! Hingga kini, ia telah membintangi lebih dari 10 judul drama Korea Selatan!


Aktris yang akrab disapa YoonA ini baru saja membintangi film 2 O’Clock date dan Dog Days.


3. Seohyun

Sumber: suara.com

Mirip dengan YoonA, Seohyun juga sibuk wara--wiri di industri drama di Korea Selatan! Ia sempat dipasangkan dengan Jeung Yong Hwa di We Got Married.


Ia juga sempat membintangi beberapa judul drakor sebut saja Private Lives, The Time hingga Love and Leashes.


4. Taeyeon

Sumber: soompi.com

Taeyeon kerap mengisi acara variety show populer Korsel berjudul Amazing Saturday bersama dengan Key, salah satu member SHINee. Keduanya kerap bertingkah lucu hingga tak jarang menimbulkan gelak tawa penontonnya.


Taeyeon juga masih sibuk dengan debut album solonya. Terakhir, SM Town rilis album berjudul INVU dan sudah ditonton sebanyak 36 juta viewers.


5. Hyoyeon

Sumber: cnnindonesia.com

Hyoyeon memutuskan untuk solo karir sebagai disk jokey. Hal ini membuatnya lebih dikenal sebagai DJ Hyo. Tidak hanya tampil di club, penyuka rambut pirang ini juga semakin dikenal berkat lagu Dessert.


Ia juga sedang mempromosikan lagu baru berjudul DEEP.


6. Sooyoung Choi

Sumber: hot.detik.com

Karir Sooyoung di drakor keren banget, lho! Ia sempat beradu akting dengan Im Si-wan di drama Run On, So I Married an Anti-fan, Tell me What You Saw dan masih banyak lagi.


7. Yuri

Sumber: suara.com

Kwon Yu-ri tak kalah eksis di kanal YouTube hingga membintangi drama kolosal. Ia kerap memasak dan mengundang bintang tamu idol di kanal YouTube 유리한TV yang sudah memiliki lebih dari 298 ribu subscriber.


8. Sunny

Sumber: grid.id

Sedikit berbeda dengan member lainnya, Sunny mengaku jika aktivitasnya paling sedikit diantara yang lain. Ia mengaku lebih sering menghabiskan waktu untuk tidur dirumah seharian.


Gimana nih, Stellars? Senang gak dengan comeback Girls Generation?


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Membangun Bisnis Fashion di Usia Muda bersama Mutiara Kamila | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

18 views0 comments
bottom of page