top of page
  • Writer's picturestellarw

Franka Franklin Makarim Tak Hanya Bisnis tapi Juga Berdayakan Perempuan: Saya Percaya Perempuan Itu

Kamu percaya kalau perempuan itu hebat?


Kamu nggak sendiri karena Franka Makarim dan banyak perempuan lainnya juga berpikir demikian!


static.indiemarket.news


Franka Makarim, co-founder dan CEO Tulola, membangun bisnis jewelry perak Bali nya sejak 5 tahun lalu bersama 2 perempuan hebat lainnya, Happy Salma dan Sri Luce. Ia dan partnernya selalu memastikan untuk terus membuat koleksi-koleksinya hadir membuat perempuan Indonesia semakin cantik dan turut melestarikan kebudayaan Indonesia.


Selain itu, tidak hanya mementingkan keuntungan dan kerugian yang didapatkan, tapi Tulola juga mendukung kesejahteraan perempuan yang lain. Tulola sangat terbuka dengan kebutuhan perempuan di tempat kerja, loh! Tulola mengijinkan karyawannya datang terlambat maupun ijin apabila ada kepentingan keluarga yang mendesak karena menurutnya banyak dari para karyawannya yang menjadi tulang punggung keluarga sebagian atau bahkan sepenuhnya.


Franka Makarim yang saat ini masuk nominasi Woman of the Year Fimela bersama rekannya sepakat,


“Kita, tuh, result oriented. Asalkan kerja dengan baik yang lainnya kita fleksibel” (dikutip dari Fimela).


Franka dan Tulola juga mendukung perempuan dengan membuka program untuk belajar dan mendalami tentang perak.


Awalnya terinspirasi dari ibu mereka, Franka, Sri, dan Happy percaya kalau perempuan sangat luar biasa dan mereka ingin memberikan support nyata dimulai dari para karyawan di Tulola.


Franka juga percaya saat ini perempuan sudah jauh lebih baik merepresentasikan diri di dunia industri maupun pemerintahan, tetapi masih banyak PR yang harus dicapai!


Nah, Stellars, penasaran nggak sih gimana Franka Makarim membangun bisnisnya dan usahanya terus memberdayakan perempuan?


Yuk, belajar langsung cara membangun bisnis dengan Franka Franklin di Power Up Women Summit 2022!


Ikuti POWER UP WOMEN SUMMIT dan sebuah program kolaborasi Stellar Women dan L'Oréal Paris selama untuk satu hari untuk belajar, memecahkan masalah, dan membangun relasi dengan sesama perempuan hebat dalam bisnis.


Cek info selengkapnya dan segera daftarkan dirimu di sini!



NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Pengalaman Yuli Agustine Bertemu Teman Bisnis bersama Stellar Women | #StellarWomenSpotlight

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



132 views0 comments

تعليقات


bottom of page