top of page
  • Writer's picturestellarw

Sukses Jalur Manifestasi, Apa Itu Lucky Girl Syndrome?

Stellars, kamu percaya nggak kalau kamu memiliki mindset yang positif maka semua permasalahan kamu bisa terselesaikan?


Kamu pernah mengalami hal tersebut secara pribadi? Apakah hanya sebuah kebetulan?


Eits.. Nggak hanya kebetulan, loh!


Hal ini bisa banget terjadi dan saat ini kita sering menyebutnya dengan manifestasi!


Terus apa hubungannya manifestasi, positive mindset, dan Lucky Girl Syndrome?


Baca terus sampai habis, ya, Stellars!


glam.com

“Aku beruntung banget, deh!”


“Semuanya akan lancar!”


Kalau kamu sering menggunakan kalimat-kalimat tersebut sehari-hari, selamat datang di dunia Lucky Girl Syndrome dan manifestasi!


Nah, sebenarnya apa sih Lucky Girl Syndrome itu?


Fenomena ini terjadi ketika kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau karena manifestasi dan mempercayai sepenuhnya bahwa apa pun yang kamu lakukan akan berjalan dengan lancar.


Terus gimana sih cara kerjanya?


Ini dia yang namanya manifestasi! Kamu dapat melakukan sugesti dengan percaya kalau kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau. Selain itu, kamu juga harus memberikan energi yang baik ke sekitarmu contohnya tetap berusaha semaksimal mungkin dan bekerja keras untuk tujuanmu. And, voila! Apa yang kamu inginkan akan datang di waktu yang tepat!


Jangan-jangan cuma kebetulan aja?


Lucky Girl Syndrome ini ada penjelasan psikologisnya, loh, Stellars! Mel Robbins, seorang motivator dan salah satu New York Times best-selling author, mengatakan bahwa mindset kita terbentuk seperti kaca mata dan itu lah bagaimana kita melihat dunia di sekitar kita.


Bagaimana kita melihat dunia, apakah optimis atau pesimis, akan mempengaruhi bagaimana kita menjalani kehidupan sehari-hari dan langkah apa yang akan kita ambil.


Dengan merubah konsep tentang dirimu sendiri menjadi lebih baik dan positif, kamu juga akan merubah lingkungan di sekitarmu dan masa depanmu!


Tapi.. ada juga loh yang harus kamu perhatikan saat menerapkan manifestasi ini!


d.newsweek.com

Saat kamu terjun ke dunia manifestasi kamu juga tetap harus menyadari bahwa hal yang kurang menguntungkan pun masih bisa terjadi. Dengan menerapkan manifestasi bukan berarti kamu tidak boleh merasakan emosi-emosi negatif seperti kesedihan dan rasa kegagalan.


Justru manifestasi ini dapat membantu kamu lebih baik untuk mengelola emosi negatif karena dengan mempercayai bahwa pada akhirnya kamu akan mencapai tujuanmu akan membangun rasa resilien dan percaya diri yang kamu butuhkan.


And that is the power of manifestation! Sudah tahu keuntungan dari manifestasi, kamu jadi mau coba untuk kesuksesanmu nggak, Stellars?


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

CARA CARI TEMAN DI UMUR 30AN | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



bottom of page