top of page
  • Writer's picturestellarw

Simak Keseruan Saturdate with Stellar, Sesi Sharing Sesama Female Leaders!

Menjadi female leaders tentu bukanlah suatu hal yang mudah. Ada banyak tantangan yang harus dilewati, mulai dari banyaknya orang yang meremehkan kemampuan kita dalam memimpin, dipandang rendah oleh orang lain, serta berbagai tantangan lainnya.


Beruntungnya, makin hari, makin banyak perempuan yang mendukung satu sama lain. Tidak hanya berusaha untuk menjadi sosok female leaders yang terbaik, tetapi para perempuan ini berupaya mendukung sesama perempuan lainnya untuk bisa melakukan yang terbaik!


Hal seperti ini dapat terlihat di acara Saturdate with Stellar, sebuah sharing session yang diadakan oleh Stellar Women bagi para female leaders!



Acara yang diadakan pada Sabtu, 17 September 2022 ini mengundang 12 female leaders dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, yaitu:


- Wina Wirsatyo (Manager of Comms Mckinsey Southeastasia)

- Jessica Novia (Cofounder of CarbonEthics, Ex Global Brand Manager of Unilever)

- Felicia Gunadi (Ex Manager At McKinsey Indo, VP of Logistics Bukalapak)

- Fida Heyder (Former Head of Consumer Marketing Google Indonesia)

- Finka Hendratantular (Sr Associate at PwC Management Consulting)

- Lenita Tobing (Managing Director & Partner at Boston Consulting Group (BCG))

- Nacitta Kanyandra (Chief Product & Growth Sayurbox)

- Shinta Yanirma (VP of Business Transformation Strategy Pinhome)

- Rian Kaslan (SEVP Digital Banking BNI)

- Stefani Adi (Chief of Staff SwipeRx)

- Rya Farina (Commercial Lead of Spotify Indonesia)

- Vanessa Hendriadi (Co-Founder & CEO of GoWork)


Acara ini pun dipandu langsung oleh Samira Shihab, Alda Prawitera, dan Aliya Amitra. Dengan topik bahasan mengenai tantangan bekerja di perusahaan dan perusahaan startup, Lenita Tobing melakukan sharing dan mengajak sesama perempuan lainnya untuk menceritakan tantangan yang mereka alami masing-masing.


Beberapa hal penting yang perlu kamu ingat sebagai sosok pemimpin perempuan adalah jangan membandingkan diri sendiri dengan orang lain, cari mentor dan teman untuk berbincang-bincang dan meminta bantuan, serta jangan lupa untuk mendengar dan meminta pendapat orang lain.


Seru banget ya, Stellars? Hal ini juga sejalan dengan misi Stellar Women untuk membuat perempuan saling menginspirasi satu sama lain!


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Jadi Women Leader Harus Berani Speak Up! feat. Grace Surya | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

30 views0 comments
bottom of page