top of page
  • Writer's picturestellarw

Little Women K-Drama Version: 4 Alasan Kamu Harus Nonton Little Women

Little Women by Louisa May Alcott. Ring a bell?


3 anak perempuan bersaudara. Sepanjang hidup mereka di dalam kemiskinan, terlilit hutang yang ditinggalkan orang tuanya. Tiba-tiba mereka mendapatkan uang sebanyak 70 miliar won. Uang ini yang akan menjadi awal cerita mereka mengungkap teka-teki yang rumit karena juga akan terlibat dengan keluarga terkaya dan berpengaruh di Korea.


Drama ini merupakan adaptasi dari novel lawas Louisa May Alcott dengan judul yang sama. Novel ini sangat populer sampai sekarang karena keunikan setiap karakternya dan ceritanya yang begitu dekat dengan realita pembacanya.


Sumber: jazminemedia.com

Nggak heran kalau adaptasinya sangat diantisipasi oleh para penonton. Simak 4 alasan kamu harus nonton drama ini!


1. Isu yang diangkat

Ketidaksempurnaan setiap tokoh, perjalanan hidup mencari jati diri, kekeluargaan, dan perjuangan sebagai wanita sangat ditonjolkan di Little Women.


Somehow it feels close and tells you that you are not alone!


2. Line up casts

Hampir semua cast yang berperan di drama ini memiliki track record drama dan film yang juga menjadi favorite.


Kim Go Eun di The Goblin dan Tune in for Love. Lalu, Nam Ji Hyun di Suspicious Partner dan 100 Days My Prince. Park Ji Hu yang baru ini membintangi All of Us Are Dead. Wi Ha Joon di Squid Game dan Bad and Crazy dan masih banyak lagi jajaran pemain yang tidak kalah apik.


Sumber: insertlive.com

3. Producer dan writer

Selain jajaran casts yang nggak main-main, Little Women juga diproduseri oleh Kim Hee Won yang sebelumnya membuat Vincenzo, The Crowned Clown, dan Soundtrack #1.


Jeong Seo Kyung dari Handmaiden dan Mother juga bergabung dan akan mengerjakan drama ini bersama.


4. Plot dan cinematography

Saat ini Little Women baru tayang sebanyak 2 episode. Meskipun begitu, drama ini mampu membuat para penontonnya terkagum dengan estetika yang dibawakan.


Pengambilan kamera yang beragam sehingga mampu menangkap setiap emosi dan situasi yang dibawakan oleh para pemain dengan apik. Selain itu, alur cerita yang terhitung cepat dan padat membuat penonton terus fokus dengan teka-teki yang muncul.


Drama ini juga memiliki simbol kunci yang sudah ditunjukkan sejak awal yaitu anggrek biru karena setangkai anggrek biru ini selalu muncul di setiap peristiwa yang menjadi potongan-potongan puzzle teka-teki cerita mereka.


Tertarik untuk menemukan arti anggrek biru bersama-sama?


Ikuti terus perjalanan 3 bersaudara di TvN maupun Netflix!


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Jadi Women Leader Harus Berani Speak Up! feat. Grace Surya | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

35 views0 comments
bottom of page