top of page
  • Writer's picturestellarw

Resmi Menikah, Ini Profil Suami Maudy Ayunda dan Fakta Perjalanan Mereka!

Kita baru mendapatkan kabar baik nih,Maudy Ayunda dikabarkan menikah pada 22 Mei 2022.

Hal ini ditunjukan melalui foto-foto pre-wedding dan foto Maudy menggunakan kebaya putih selayaknya pengantin.


Dari foto pre-wedding itu, nampak sosok suami Maudy Ayunda yang identitasnya masih disembunyikan nih. Namun, sudah banyak kabar di media sosial bahwa suami Maudy adalah pria bernama Jesse Choi.


Berikut profil lengkap suami Maudy Ayunda dan kisah perjalanan mereka hingga menikah!


Gambar: tribunews.com

1. Suami Maudy adalah keturunan Korea!

Nampaknya fakta ini memang sudah bisa dianggap valid, hal ini juga ditunjukan dari foto pre-wedding Maudy bersama Jesse Choi berbusana hanbok pakaian khas dari Korea.


Kabarnya Jesse Choi adalah pria keturunan Korea yang besar di Amerika. Sebenarnya masih belum diketahui nih apa kewarganegaraan dari Jesse Choi. But we know so sure that he’s the one for Maudy!


Suami Maudy Ayunda
gambar: suara.com

2. Punya Pekerjaan Keren di Perusahaan Modal

Beberapa netizen mulai kepo nih dengan profil pekerjaan dari Jesse Choi suami Maudy Ayunda. Hingga ditemukan profil Linkedin-nya yang menunjukan bahwa Jesse Choi memiliki jabatan sebagai Entrepreneur-in-Residence di perusahaan modal AC Ventures. Ia juga memiliki banyak pengalaman di bidang bisnis dan perusahaan modal.


Suami Maudy Ayunda
sumber: instagram @maudyayunda


3. Sama-sama lulusan S2 di Stanford University

Sudah banyak yang tau kan bahwa Maudy Ayunda adalah lulusan Stanford University dengan gelar MBA. Ternyata disanalah pula Maudy bertemu Jesse Choi yang mana sedang bersama-sama mengenyam pendidikan S2 Bisnis seperti Maudy.


Suami Maudy Ayunda
gambar: hops.id & @jesschoi on medium.com

4. Menulis cerita tentang Dirinya & Maudy di medium.com

Jesse Choi rutin membagikan tulisan mengenai perjalanan dirinya di medium.com. Nah dua diantaranya ternyata menyangkut dengan Maudy Ayunda.


Dalam artikel pertama Jesse Choi menceritakan pandangannya serta Maudy mengenai karir setelah lulus dari Stanford University. Mereka berdua sepakat bahwa karir adalah perjalanan panjang selama 30-40 tahun kedepan.


What a wonderful gift to have a partner with the same mind perspective, well done Maudy!


Suami Maudy Ayunda
Gambar: kuyou.id


5. Memutuskan pindah dari Amerika ke Jakarta mengikuti Maudy Ayunda

Dalam tulisannya di medium.com, Jesse Choi menyatakan bahwa saat ini Ia sudah 4 bulan berada di Jakarta mengikuti Maudy Ayunda.


Hal ini ternyata sudah mereka berdua pikirkan matang-matang setelah lulus dari Stanford pada Juni 2021 lalu.


“So when we discussed where to live after graduation, we felt that we had come to a character-defining moment in our lives. We believe it’s how a couple comes together and works as a unit durings times of turbulence that proves how committed they truly are.


So we decided that being together was non-negotiable.” - Jesse Choi (Suami Maudy Ayunda)


6. Pindah ke Jakarta karena ingin Merasakan Menjadi Orang Asia Seutuhnya

Kedatangan Jesse Choi ke Jakarta juga bukan semata-mata hanya karena ingin bersama Maudy Ayunda lho.


Dalam tulisannya Jesse, mengungkapkan bahwa dia juga ingin merasakan hidup di luar negeri jauh dari kampung halamannya di Amerika untuk meningkatkan perkembangan dirinya.


Mengingat Jesse adalah keturunan Asia yang besar di Amerika, dia juga ingin merasakan tinggal di wilayah Asia agar bisa lebih dekat dengan budaya Asia dan terkoneksi secara mental sebagai keturunan Asia.


Untuk kamu yang penasaran dengan cerita selanjutnya dari Jesse bisa cek di laman mediumnya disini nih medium.com/@jessejchoi


Ini bisa menjadi bukti untuk Stellars bahwa perempuan yang hebat, mandiri, dan punya kompetensi tinggi tentu juga akan bertemu pasangan yang seimbang!

So don’t be afraid to be bold, curious, and passionate woman like Maudy Ayunda does.


Anyway congrats to Maudy Ayunda! We hope her a wonderful life long marriage with Jesse Choi.



NOTES FOR STELLARS!

Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS! kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.



Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!

Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!


BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!


Mau Bisnis Atau Mau Eksis? Personal Branding vs. Your Business | #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

99 views0 comments

Comentários


bottom of page