top of page
  • Writer's picturestellarw

Perempuan Punya Bisnis Festival 2023: Tempatnya Para Pebisnis Perempuan Saling Menginspirasi


Setiap perempuan harus diberikan kesempatan yang sama dalam berbisnis. Tak hanya perempuan di kota besar, tapi juga perempuan yang berada di daerah pedesaan. Semangat inilah yang menjadi salah satu alasan bagi Perempuan Maju Digital untuk Kembali menyelenggarakan Perempuan Punya Bisnis Festival 2023.

Perempuan Punya Bisnis Festival merupakan wadah bertemunya para perempuan pemilik bisnis kecil. Baik untuk memberi inspirasi maupun berkolaborasi antara satu pebisnis perempuan dengan pebisnis perempuan lainnya. “Tak hanya itu, kami merayakan setiap perempuan yang telah bangkit untuk memberdayakan dirinya. Baik itu melalui pengetahuan baru, skill baru, hingga tantangan dan peranan baru. Termasuk dalam memulai bisnisnya sendiri agar mendapat pemasukan lebih,” ujar Anantya, Managing Director Perempuan Maju Digital.




Setelah bangkit dari pandemi, kini fokus dari Program Perempuan Maju Digital beralih untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam cakupan yang lebih luas. Melalui event ini, diharapkan bisa terbangun kolaborasi dan kemudahan akses bagi para pebisnis perempuan agar dapat mencapai pemberdayaan diri yang inklusif dan setara.

Tahun ini, Perempuan Punya Bisnis Festival akan diselenggarakan secara hybrid pada Hari Kamis, 30 Maret 2023 jam 10.00 WIB dengan mengusung tema "Perempuan Berdaya: Meningkatkan Kesetaraan dengan Inklusivitas". Di event ini akan diundang keynote speakers dari Meta Indonesia dan juga perwakilan Lembaga pemerintah yang dapat menginspirasi para peserta dan masyarakat bahwa perempuan-perempuan di masyarakat dapat memperoleh akses dan dukungan moral untuk memberdayakan diri mereka–baik dalam menjalani kehidupan maupun menggapai mimpi bisnis.


Bukan hanya itu. Perempuan Punya Bisnis Festival juga akan menyajikan talkshow dan breakout session beragam topik terkait pengembangan bisnis yang dapat diikuti oleh peserta sesuai minat dan kebutuhan masing-masing. Adapun topik-topik yang dibahas di antaranya terkait pengelolaan finansial; aspek hukum dan legalitas dalam bisnis; pengelolaan stres dan self motivation dalam berbisnis; tips membuat foto produk UMKM, dan masih banyak topik menarik lainnya. Di Perempuan Punya Bisnis Festival juga tersedia online booth, di mana para pemilik UMKM dan komunitas dapat mempromosikan produk atau layanan mereka.


Mau juga merasakan keseruannya? Mari bergabung di Perempuan Punya Bisnis Festival, 30 Maret 2023 jam 10:00 WIB dengan daftarkan dirimu di sini.


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:




MUST WATCH VIDEO!

BELAJAR DARI KEGAGALAN, KARENA GAK SEMUA ADA JAWABANNYA SEKARANG | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



19 views0 comments
bottom of page