top of page
  • Writer's picturestellarw

Wednesday Addams The Girl Power: 5 Pesan yang Bisa Kamu Pelajari dari Series Wednesday


Kamu pernah dengar The Addams Family nggak, Stellars?


Yup! Keluarga yang hobi dikelilingi warna serba hitam dan punya vibes seram! Salah satu anggota keluarganya adalah Wednesday Addams, putri tertua keluarga Addams.


Tampilan Wednesday Addams emang serem tapi dia juga punya banyak penggemar, loh! Apa ya yang bikin orang tertarik dengan Wednesday?


s.yimg.com

Yuk, simak 5 hal ini yang bikin orang terpikat sama Wednesday Addams!


1. Be unapologetically yourself

Wednesday Addams tahu ia punya pola pikir dan pandangan yang berbeda dari kebanyakan orang. Tapi, bukan berarti ia mau sewaktu-waktu merubah kepribadiannya menyesuaikan lingkungan sekitarnya.


“You don’t have to be liked by everyone.” You don’t even like everyone, right?


2. Never settle for less

Wednesday Addams nggak keberatan untuk memisahkan diri dari orang-orang yang nggak menghargai dirinya sebanyak ia menghargai dirinya sendiri. Ia lebih memilih menyendiri sampai ia menemukan orang-orang betul-betul mendukungnya.


3. Honesty is the key

Kalimat yang tajam dan sarkasme sangat lekat dengan karakter Wednesday. Di posisi apa pun, Wednesday selalu mengatakan kebenaran dan secara to the point. Ia nggak ingin melembutkan perkataannya hanya untuk diterima atau menghindari pertengkaran saat kebenaran harus diungkapkan.


4. Stand by your values

Menjalankan kehidupan di lingkungan yang baru tentunya nggak sepenuhnya mudah bagi Wednesday, tapi ia tahu betul prinsip hidupnya. Sehingga, apa pun yang ia lewati, ia akan melakukan hal-hal yang menurutnya benar sesuai dengan prinsipnya dan nggak tergoyahkan untuk mencapai targetnya.


5. Trust your guts

Banyaknya lapisan informasi yang bisa ia terima selama usahanya untuk memecahkan kasus, nggak membuat Wednesday semata-mata percaya atas apa yang dia lihat dan bukti yang ada. Saat ada suatu bukti dan intuisinya merasakan hal yang berbeda, Wednesday nggak takut untuk menelusuri hal itu untuk menemukan kebenaran.


Nah, itu dia beberapa “life-lessons” yang bisa kamu ambil dari karakter Wednesday dan series-nya.


Sekarang udah ngerti kan kenapa banyak banget yang nge-fans sama Wednesday?



NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Tips Memilih Teman yang Bisa Diajak Bisnis Bareng | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



299 views0 comments
bottom of page