top of page
  • Writer's picturestellarw

Keseruan Raisa Hangout Bareng Bright di TB Summer Monogram

Dalam rangka merilis koleksi terbarunya, Thomas Burberry Summer Monogram, Burberry mengadakan acara dari tanggal 15 hingga 27 Juli di Singapura!


Koleksi terbaru ini pertama kali diperkenalkan oleh Riccardo Tisci, Chief Creative Officer dari Burberry. Koleksi ini memiliki desain klasik dengan detail print bold menjadi ciri khas yang menunjukkan rasa baru untuk musim panas.


Tentunya, acara ini diramaikan dengan kehadiran akrtis dan aktor dari berbagai negara. Salah satunya adalah Raisa, penyanyi cantik kebanggaan Indonesia. Aktris bersuara merdu ini menjadi salah satu pihak yang meramaikan TB Summer Monogram di Tanjong Beach Club.


Sumber: instagram.com/voguesingapore


Raisa tampil dengan elegan menggunakan v-neckline midi dress Burberry. Penampilannya makin cantik dengan sentuhan beberapa perhiasan dan sandal heels hitam.


Raisa banyak berinteraksi dengan sejumlah aktris dan aktor dari berbagai negara, lho! Hal ini tentunya bikin iri para fansnya di tanah air, nih.


Yuk, simak keseruan Raisa bersama aktris dan aktor lainnya!


1. Bareng Bright Vachirawit

Sumber: instagram.com/elleindonesia

Foto bareng Raisa dengan Bright ini bikin geger masyarakat Indonesia! Bright terlihat tampil dengan santai menggunakan t-shirt putih Burberry dan celana hitam. Keduanya tampak menawan ya, Stellars?


2. Ada Gulf Kanawut dan Bow Maylada juga!

Sumber: instagram.com/elleindonesia

Gak cuma sama Bright, Raisa juga ketemuan dengan Gulf Kanawut dan Bow Maylada. Masyarakat Indonesia juga pasti familiar sama keduanya nih.


Berbeda dengan Raisa yang menggunakan dress, Bow memilih menggunakan atasan tanpa lengan dengan motif yang sama. Gulf sendiri tampil serba hitam dengan kaos berkerah memiliki sedikit motif dibagian sakunya, serta celana hitam.


3. Girl Squad Bareng Bow dan Thanaerg

Sumber: instagram.com/voguesingapore

Berasa geng cewek yang seumuran ya? Walau terpaut usia 5 tahun, Raisa bersama dengan Bow dan Thanaerg tampil mempesona dengan kecantikan dan keanggunannya masing-masing. Kalau mereka lagi jalan bertiga, dijamin semua mata tertuju kepada mereka nih!


Wah, seru banget ya acaranya? Buat kamu, para penggemar, jangan iri ya! Hihi.


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Melawan Tabu dan Menjadi Versi Terbaik Dirimu bersama Ida Swasti | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

19 views0 comments
bottom of page