top of page
  • Writer's picturestellarw

Kenalan dengan Adinda Cresheilla, Runner Up Ke-3 Miss Supranational 2022 asal Indonesia

Kabar membanggakan datang dari wakil Indonesia di ajang Miss Supranational 2022, Adinda Cresheilla.


Adinda Cresheilla, atau yang akrab dipanggil Dinda, berhasil menjadi runner up ke-3 pada ajang Miss Supranational 2022 yang digelar di Malopolska, Polandia. Ajang ini dimenangkan oleh Lalela Mswane, finalis asal Afrika Selatan.


Sumber: Facebook Miss Supranational

Yuk, kenalan lebih dalam dengan sosok Dinda, perempuan hebat yang baru saja membanggakan tanah air!


1. “Siapa Dinda?”


Dinda adalah perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur pada 29 Januari 1998. Dodock Credenda Handogo dan Emma Sugiyono adalah orang tua dari perempuan berusia 24 tahun ini.


2. Lulusan Ilmu Komunikasi


Perempuan cantik ini menempuh program dual degree di Universitas Indonesia dan Universitas Deakin, Australia untuk jurusan ilmu komunikasi.


Berbagai prestasi ditorehkan oleh Dinda selama berkuliah. Salah satunya, ia menjadi Wisudawan Terbaik Program Sarjana Kelas Internasional FISIP UI di angkatannya. Keren banget, ya?


3. Seorang Model dan Pengusaha


Ternyata, Dinda sudah lama menjadi model, lho! Pada tahun 2016, Dinda terpilih finalis Wajah Femina dan Gadis Sampul. Hal ini menjadi salah satu batu loncatan untuk karier Dinda di dunia model.


Tak hanya menjadi model, Dinda juga berkarier sebagai pengusaha.


4. Mengadvokasikan Kesetaraan Gender


Ketika mengikuti Puteri Indonesia 2022, Dinda membawa sebuah advokasi bernama Better Equal. Advokasi ini diangkat oleh Dinda karena ia melihat adanya urgensi untuk meningkatkan kesetaraan gender pada saat ini.


Dinda melihat kasus diskriminasi makin dinormalisasi oleh masyarakat. Salah satunya adalah cyber bullying. Advokasi ini pun diharapkan dapat membantu masyarakat untuk lebih paham mengenai cyber bullying dan menyadarkan mereka untuk tidak melakukannya.


5. Merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2022


Untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2022, Dinda harus mendapatkan gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2022. Saat bertanding di Puteri Indonesia 2022, Dinda mewakili Jawa Timur dan berhasil menjadi juara 3.


Wah, sosok Dinda keren banget ya, Stellars? Semoga apa yang dilakukan Dinda bisa menginspirasi kita semua ya. Sekali lagi, selamat Adinda Cresheilla!


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Melawan Tabu dan Menjadi Versi Terbaik Dirimu bersama Ida Swasti | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

158 views0 comments

Comments


bottom of page