top of page
  • Writer's picturestellarw

4 Alasan Konsumen Risol Margo Rela Antre dari Subuh, Intip Rahasianya!


Siapa yang nggak kenal risol Margo?


Risol buatan Margo Stefy viral di Tiktok yang konsumennya rela antre dari pagi meskipun tokonya belum buka!


kuyou.id

Hah? Kok bisa, sih? Di hari biasa aja orang malas antre, ini subuh-subuh?


Yuk, simak 4 alasan penjualan risol mayo Margo bisa populer!


Konsisten bagikan konten

Awalnya Margo Stefy dikenal sebagai seorang Tiktoker yang rutin membuat konten A day in my life sebagai seorang yang menderita diabetes. Di sana Margo juga sering membagikan kesehariannya membantu sang ibu untuk membuat risol mayo. Tak disangka karena ia selalu rutin membuat konten, hal itu juga ikut berpengaruh pada bisnisnya!

Human related content

Storytelling saat ini memiliki kekuatan yang besar untuk menarik perhatian konsumen. Menceritakan perjalanan bahkan tantangan saat melakukan bisnis bisa menarik sisi kemanusiaan dari konsumen itu sendiri. Pembuatan konten yang human centered lebih disukai karena konsumen dibuat relate dengan keadaan mereka.

Berikan kualitas terbaik

Meskipun harga risol mayo Margo terbilang murah tapi di dalam konten videonya ia menunjukkan bahwa ia menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Dalam bisnis, F&B mempertahankan cita rasa merupakan salah satu pondasi penting untuk keberlangsungan bisnis itu sendiri. Rasa yang nikmat akan membuat konsumen kembali datang untuk produkmu.

Jangan remehkan kekuatan netizen & influencer

Review dan komentar tentang produk bisnismu sangat lah penting. Review dan komentar dari netizen maupun influencer akan menjadi track record yang menentukan apakah produkmu akan dibeli oleh orang lain. Terlebih lagi di era digital saat ini, netizen dan influencer dapat dengan mudah memberikan pendapat mereka.


Gimana? Udah kepikiran ide untuk mengembangkan bisnismu dari rahasia viralnya risol Margo?


Kamu bisa terapkan 4 cara marketing tersebut ke bisnismu dan sesuaikan dengan keadaan bisnis dan produkmu ya!


Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang rahasia marketing dari bisnis atau produk yang terkenal dan viral, kamu bisa ikuti media sosial @stellarwomen.id di Instagram dan pantau terus informasi terbarunya!



NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

BOOTCAMP DAY 2 AKSI Perempuan with Tjufoo and Stellar Women | #AKSIPerempuan

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

130 views0 comments
bottom of page