top of page
  • Writer's picturestellarw

Stellar Women Dukung Peningkatan Penjualan Usaha Perempuan dengan Workshop Marketing Bersama Meta

Di tanggal 1-2 Desember 2022 lalu, Stellar Women dan Meta, mengadakan kolaborasi event Stellar Learning Event yang diadakan di kantor Meta. Di kesempatan ini, Stellar Women dan Meta membawa para member Stellar untuk belajar mengenai marketing dan sales. Nggak cuma kegiatan workshop, para member juga mendapatkan free Metaverse Tour dan juga makan malam dan networking session setelah workshop berlangsung.





SLE kali ini juga menghadirkan banyak line up speakers, loh! Mulai dari Meta sendiri sampai Tokopedia, dan Evermos.


Di kedua hari tersebut, topik yang dibawakan adalah Digital Marketing: Converting Followers into Customers oleh Mas Mifza Muzayan, Mas Marvin Mulyadi, dan Mas Jurian Andre dari Meta. Di materi ini para member diajarkan untuk mengembangkan dan merubah followers (contohnya, followers Instagram atau e-commerce) untuk menjadi konsumen produknya.


Selanjutnya, topik Boost Your E-commerce Sales in Tokopedia through Collaborative Ads (CPAS) dibawakan oleh Kak Aveline Agrippina Tando di Day 1 dan Mas Krishna Nugraha di day 2 dari Tokopedia. Pada materi ini, Kak Aveline dan Mas Krishna menjelaskan tentang ads di Tokopedia, collaborative ads, dan strategi untuk mengoptimalkan penjualan di marketplace dan e-commerce.


Untuk topik workshop yang terakhir, yaitu Exploring the many sales channels to support your business growth: Online and Offline dibawakan oleh Mohamad Iqbal dari Evermos. Mas Iqbal menjelaskan mengenai topik yang berhubungan dengan sales channels, pengoptimalan penjualan melalui online dan offline channels, strategi penjualan di e-commerce, dan alternative distribution channel solutions.


Setelah melalui serangkaian workshop, para member diajak untuk menyelami Metaverse dari Meta. Sesi Metaverse tour dibawakan dan dipandu langsung oleh Mas Mifza, Mas Marvin dan Mas Jurian Andre dari Meta. Beberapa dari member Stellar berkesempatan langsung untuk mencoba AR Metaverse.


“Seru mainnya, terus berasa main secara langsung dan kita bisa sambil gerak sambil mainnya. teknologi semakin canggih,” kata salah satu member Stellar yang sempat mencoba AR Metaverse kemarin.


Nggak berhenti di situ, kegiatan masih dilanjutkan dengan makan malam bersama dan networking bagi para member Stellar.


Seru, kan?


Jadi member Stellar menghadirkan banyak keuntungan buat kamu. Nggak cuma mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi yang sama, Stellar juga memberi provide untuk mendukung pengembangan usahamu!




NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Tips Memilih Teman yang Bisa Diajak Bisnis Bareng | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



46 views0 comments

Comments


bottom of page