top of page
  • Writer's picturestellarw

Resmi Dilamar, Seperti Ini Kisah Asmara Sisca Kohl dan Jess No Limit!

Kabar bahagia datang dari salah satu TikTokers Indonesia, Sisca Kohl. Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Jess No Limit, pada 16 Juni lalu. Namun, kabar lamaran ini baru saja diumumkan pada 25 Agustus lalu oleh keduanya.


Sumber: wolipop.detik.com

Kisah asmara keduanya bisa dibilang singkat, lho! Khususnya jika kita hanya melihat dari apa yang keduanya post di media sosialnya masing-masing.


Keduanya baru mulai mempublikasikan hubungannya sejak 16 Mei 2022. Sejak saat ini, penggemar keduanya sangat mendukung hubungan asmara ini. Nyatanya, tidak perlu waktu lama bagi Jess No Limit hingga akhirnya memberanikan diri untuk melamar Sisca Kohl.


Untuk kamu yang belum tahu kisah asmara keduanya, simak yuk!


Berawal dari Prank

Sumber: hot.detik.com

Melalui akun YouTube-nya, Jess No Limit menjelaskan bahwa kisah asmara ini berawal dari rencananya untuk mem-prank Jessica Jane, adiknya.


"Jessica itu kan, bikin video kan, niruin ayang gitu lho, kayak cobain makanan-makanan yang ayang bikin kayak, ada ramen pakai coklat, pokoknya makanan-makanan aneh lah itu. Kan dia ngikutin cara ngomongnya juga kan. Terus aku kepikiran kayak ngajakin ayang untuk nge-prank Jessica waktu itu kan," ungkap Jess No Limit dalam video YouTubenya yang berjudul 24 Jam Main Bareng Sisca Kohl + Q&A.


Dari situ, Jess menghubungi Sisca Kohl dan mengajaknya untuk bekerja sama mem-prank Jessica Jane. Ternyata, Sisca menerima ajakan tersebut.


Awalnya, Jessica mengajak Jess untuk membuat konten memasak dengan menggunakan voice over milik Sisca Kohl. Tiba-tiba, Jess mengeluarkan ponselnya untuk melakukan video call bersama Sisca.


Nah, dari sana, keduanya jadi sering berkolaborasi dalam membuat konten nih!


Jess No Limit Memuji Sisca Kohl

Sumber: dklyb.com

Jess No Limit mengungkapkan kekagumannya pada Sisca Kohl yang sangat berhati-hati dengan ucapannya.


"Ayang itu bener-bener berhati-hati dalam melakukan segala hal kayak, ayang itu pemikir gitu lho. Jadi kayak sebelum melakukan suatu hal itu, ayang itu suka berpikir dulu. Jadi kayak nggak mau melakukan hal sembarangan, ngomong pun juga dipikir, nggak mau ngomong sembarangan. Pokoknya semua yang dilakukan, semua yang dikatakan dari ayang itu, ayang sudah pikirin baik-baik gitu," ucap Jess No Limit.


Jatuh Cinta Karena Perhatian Jess No Limit

Sumber: fimela.com

Sisca Kohl mengungkapkan dirinya jatuh cinta pada Jess No Limit karena perhatian yang diberikan olehnya.


“Kalo aku... Ayang itu orangnya thoughtful (pengertian) banget. Jadi pas baru kita kenal aja sering kasih aku hadiah. Terus hadiahnya selalu apa yang aku suka dan ayang tau apa yang aku suka," ujar Sisca Kohl.


Nah, kira-kira begitu awal kisah asmara Sisca Kohl dengan Jess No Limit. Awalnya dari ajakan nge-prank Jessica Jane aja lho, tetapi kini Sisca Kohl resmi dilamar Jess No Limit.


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Jadi Women Leader Harus Berani Speak Up! feat. Grace Surya | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

36 views0 comments
bottom of page