top of page
  • Writer's picturestellarw

Pesona Raline Shah Tampil di Cannes 2022, Pakai Kalung Seharga Hampir 1 Miliar!

Updated: May 28, 2022

Kali ini Raline Shah hadir dalam Festival Film Cannes 2022. Bak seorang Putri, Raline datang dengan menggunakan gaun berwarna dasar hitam dan bercorak hijau menyala yang memukau banyak mata saat melenggang di red carpet Festival FIlm Cannes 2022.


Kedatangan Raline Shah kali ini tidak lain dan tidak bukan ialah untuk menonton pemutaran perdana beberapa film yang dijadwalkan tayang di Festival Film Cannes 2022.


Pada Senin 23 Mei 2022, Raline Shah juga tampil mempesona untuk kedua kalinya di red carpet Cannes Film Festival 2022 untuk menonton premier 'Decision To Leave (Heojil Kyolshim)', yakni sebuah film garapan sutradara asal Korea Selatan Park Chan Wook.


sumber: editorial.femaledaily.com

Bagi kamu yang penasaran, Raline Shah datang dua hari berturut-turut dengan menggunakan gaun yang berbeda-beda.


Namun keduanya nampak sangat indah di tubuh Raline hingga ia masuk sebagai kategori Best Fashion di red carpet Festival Film Cannes 2022.


Pada hari pertama, Raline datang dengan mengenakan busana rancangan Sapto Djojokartiko dan Michael Cinco.


sumber: editorial.femaledaily.com

Di hari kedua, Raline datang dengan menggunakan dress yang masih dirancang oleh Sapto Djojokartiko, namun kali ini dengan dress berwarna white gardenia dengan potongan fit body hingga bagian pinggul lalu mengembang hingga ke bawah lengkap dengan sentuhan lipstik berwarna merah.


sumber: editorial.femaledaily.com

Sedangkan untuk dress terakhir, Raline Shah menggunakan gaun berwarna hijau gelap dari brand asal India Gaurav Gupta. Diperkirakan gaun dengan tema desain surealis ini dibanderol dengan harga Rp. 69 Juta


sumber: editorial.femaledaily.com

Tak lupa ia juga menggunakan perhiasan kalung yang berasal dari brand BVLGARI dengan taksiran harga sekitar Rp. 907 Juta. Wah menarik ya Stellars!


Kalau kamu paling suka tampilan Raline Shah yang Mana?



NOTES FOR STELLARS!

Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS! kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.



Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!

Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!


BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!


Personal Branding vs. Real Life: The Two Sides of Ellen DeGeneres | #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

37 views0 comments
bottom of page