top of page
  • Writer's picturestellarw

Perempuan Bangun Bisnis yang Bertujuan dan Berdampak melalui Stellar Power Accelerator 2023



Jakarta, 25 Maret 2023 – Tahun 2023 merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Stellar Power Accelerator oleh Stellar Women. Dengan menggandeng L'Oréal Paris sebagai kolaborator utama, Stellar Power Accelerator 2023–The Fast Track to Build Business with Purpose, telah berhasil membina 500++ pengusaha perempuan Indonesia untuk mewujudkan purpose-nya melalui bisnis yang berdampak.


Program ini dilaksanakan selama lima minggu sejak 29 Januari 2023 sampai dengan 25 Maret 2023 dengan rangkaian yang terdiri dari kelas pelatihan bisnis yang dilaksanakan secara daring (online) maupun luring (offline), peer-mentorship yang diikuti oleh 100 pengusaha perempuan terpilih, dan demo day.


Berbagai rangkaian program tersebut bertujuan untuk memfasilitasi pengusaha perempuan untuk mendapatkan akses ke pengetahuan dan jejaring untuk perkembangan bisnisnya.


I think this is one of the best decision I made in 2023 so far! Dapet kelas-kelas yang bermanfaat banget dan beberapa topiknya jarang di dapet di program lain, met great speakers, wonderful women entrepreneurs, supportive counseling class, dan masih banyak lagi. Semuanya benar-benar membuka pikiran ku sebagai business owner dan tentunya jadi ngga ngerasa nggak sendirian lagi.” Ujar Laras Anggraini, CEO Smitten by Pattern yang merupakan pemenang dari demo day.



Melalui acara puncak Stellar Women dan L'Oréal Paris turut menghadirkan Eva Celia, Marianne Rumantir, dan Istafiana Candarini dalam sebuah talk show bertajuk "The Unstoppable You". Talk show ini menjadi sarana inspirasi untuk perempuan terus berusaha mewujudkan mimpinya, apapun tantangan yang sedang dihadapinya.


Hal ini sejalan dengan pernyataan Eva Celia sebagai Worth It Squad L'Oréal Paris, “Setiap perempuan pasti punya tantangan uniknya masing-masing, tapi bukan berarti mimpi kalian berhenti sampai di situ. Buatku, memiliki rasa percaya dengan diri untuk mencapai mimpi kita itu penting, karena a woman who believes in herself, is unstoppable!”


Terselenggara secara sukses, Stellar Power Accelerator 2023 merupakan aksi nyata L'Oréal Paris untuk mendukung perempuan dan mimpinya. Hal ini sejalan dengan pesan “Because You’re Worth It” yang telah diusung selama lebih dari 50 tahun. Stellar Women juga akan terus melanjutkan misinya untuk pemberdayaan ekonomi perempuan Indonesia melalui berbagai program pembelajarannya.


“Harapan kami, semoga pengusaha perempuan bisa saling mendukung satu sama lain seperti ini kedepannya karena Stellar Women percaya perempuan dapat mewujudkan mimpinya dengan dukungan yang tepat.” Ujar Aliya Amitra selaku Co-Founder Stellar Women.


Nantikan program terbaru Stellar Women untuk pengusaha perempuan melalui instagram (@stellarwomen.id) dan situs resmi Stellar Women (www.stellarw.com).




Tentang L’Oréal Paris


L’Oréal Paris adalah sebuah perusahaan perawatan kecantikan terkemuka yang menggabungkan teknologi dengan kualitas terbaru untuk menghasilkan kecantikan luar biasa bagi semua orang, yang berbasis di Paris, Perancis. Misi utama kami adalah memberikan kemewahan yang terjangkau bagi semua individu yang menginginkan keunggulan dalam kecantikan. Sebagai perusahaan kecantikan nomor 1 di dunia*, L'Oréal Paris memiliki komitmen yang luar biasa dalam penelitian dan inovasi dan menyediakan produk – produk berkualitas tinggi bagi wanita, laki – laki dan anak – anak dari segala usia dan segala etnis karena kita begitu berharga. Di Indonesia, L'Oréal Paris memiliki 4 kategori kecantikan utama yang meliputi pewarna dan perawatan rambut, perawatan kulit, make-up, dan perawatan pria, dengan produk favorit seperti Revitalift Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum, Glycolic Bright Instant Glowing Serum, ELSEVE Hyaluron Moisture Hair Hydra Filling Night Cream, INFALLIBLE 24H Matter Cover Foundation dan Fresh Wear Powder Foundation, dan lain-lain.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Irvan Januardi Corporate Affairs & Engagement PT L'Oréal Indonesia Tel: +62 21 29886666 Email: Irvan.januadi@loreal.com



L’Oréal Paris Digital Platform


FACEBOOK @LOrealParisID | TWITTER: @LOrealParisID | INSTAGRAM: @lorealindonesia l TIKTOK: @lorealparisid_Shop


Tentang Stellar Women


Stellar Women merupakan sebuah komunitas platform yang mendukung dan menghubungkan perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Berdiri pada tahun 2019, Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan Indonesia melalui berbagai program kelas virtual, mentorship, online course, dan juga forum. Kini, Stellar Women telah menjadi tempat berbagi dan menginspirasi lebih dari 16.000 perempuan di seluruh Indonesia dan akan terus mengakomodasi perempuan dalam meraih kesuksesan serta menjadi versi terbaik dirinya!


Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi:


Admin Stellar Women


+62 821-2205-4746




NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:




MUST WATCH VIDEO!

MENCARI DAN MENERIMA BANTUAN UNTUK DIRI SENDIRI? - WHY NOT? | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



197 views0 comments
bottom of page