top of page
  • Writer's picturestellarw

Nggak Hanya Berbakat di Dunia Hiburan, 4 Artis Perempuan Korea Ini Juga Pebisnis Handal!


Terlepas dari karirnya sebagai seorang entertainer, para artis perempuan Korea ini nggak puas begitu saja. Mereka ternyata juga memiliki bakat untuk menjadi seorang pengusaha, loh!


Penasaran nggak siapa aja deretan perempuan hebat ini?


Yuk, simak pembahasannya, Stellars!


bisnismuda.id

Blanc & Eclare

Blanc & Eclare adalah luxury brand yang didirikan oleh Jessica Jung, Ex-Girls’ Generation, di tahun 2014. Blanc & Eclare memiliki arti clean and clear dalam bahasa inggris yang menandakan “pure taste” Jessica terhadap fashion. Brand ini memiliki range produk yang cukup besar dari make up, skincare, clothing, eyewear, dan aksesoris lain.


Brid3 by Hyolyn

Setelah girl group SISTAR yang dijalani bubar di tahun 2017, Hyolyn mendirikan sendiri agensinya yaitu Brid3 Entertainment. Hyolyn mendirikan agensi dengan misi menjadi “the bridge between fans and all music production.”


Rosa by Park Shin Hye

Park Shin Hye beberapa tahun yang lalu berkolaborasi dengan Bruno Magli, brand asal Italia, yang juga menjadi jembatan untuknya melahirkan brand-nya sendiri. Park Shin Hye juga mendesain sendiri koleksi tas Rosa dan menggunakannya di berbagai acara dan proses syuting sebagai bentuk promosi.


S&P Entertainment

Shark & Penguin Entertainment atau S&P Entertainment didirikan oleh Kim Sohye di tahun 2016 setelah ia debut bersama I.O.I. Nggak hanya itu, penyanyi 22 tahun ini juga mendirikan Penguin’s Cafe untuknya bisa berinteraksi dengan fans-nya.


Wah, keren-keren banget, ya! Ada nggak nih salah satu dari mereka yang jadi artis favorit kamu, Stellars?


Kamu jadi terinspirasi untuk menjadi girlboss dan punya usaha kamu sendiri nggak, Stellars? Kalau kamu punya mimpi untuk bangun bisnis sendiri, ini adalah momen yang tepat buat kamu karena Stellar Women mengeluarkan buku panduan untuk membangun bisnismu sendiri!


Be your own boss. Build your own empire from zero with Stellar Women Workbook Business “Start-Up Your Business”


Dapatkan business workbook-mu hanya di https://www.stellarw.com/workbook



NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Waktunya Bangun Bisnismu di Tahun 2023! | #StellarPowerAccelerator

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



12 views0 comments
bottom of page