top of page
  • Writer's picturestellarw

Amber Heard Kalah Sidang Dari Johnny Depp Ini Hal Mengejutkan dari Sidang Mereka!

Seperti yang kita tahu Stellars, kasus sidang pencemaran nama baik antara Amber Heard dan Johnny Depp memang sudah berlangsung sangat lama.


Namun, kini di bulan Mei ini persidangan mereka resmi berakhir dengan hasil yang lumayan mencengangkan banyak pihak. Berikut beberapa diantaranya:



Berawal dari Menulis Opini Buruk di Media

Amber Heard dan Johnny dikabarkan berkencan sejak tahun 2012. Banyak yang memprediksi bahwa mereka mengawali hubungannya setelah bertemu di lokasi syuting The Rum Diary.


Awalnya perjalanan cinta mereka terasa indah, Stellars! Amber Heard dan Johnny Depp melangsungkan pertunangan mereka di tahun 2014 dan resmi menikah di tahun 2015.


Namun beranjak 5 bulan dari pernikahannya, di tahun 2016 Amber melayangkan gugatan cerai kepada Johnny Depp dengan alasan KDRT yang dilakukan Johnny Depp kepadanya.


Amber Heard juga menulis sebuah artikel opini tentang Johnny Depp di Washington Post tahun 2018 yang mana menjatuhkan karir Johnny Depp.


Hingga akhirnya Johnny Depp memberikan tuntutan pencemaran nama baik kepada Amber Heard yang menyebabkannya kehilangan sejumlah kontrak film.


Inilah yang menjadi alasan utama mengapa persidangan pencemaran nama baik antara Amber Heard dan Johnny Depp berlangsung.


Bukan Cuman KDRT, Tapi Juga Perselingkuhan.

Di akhir sidang pencemaran nama baik ini, diketahui pula bahwa persilisihan antara Amber Heard dan Johnny Depp bukan hanya tentang KDRT, melainkan juga dikarenakan tuduhan perselingkuhan.


Johnny Depp menuduh Amber Heard melakukan perselingkuhan dengan Elon Musk di tahun 2015. Bahkan, Depp juga membeberkan bukti rekaman video saat Amber Heard terlihat memberikan perhatian kepada seorang pria yang diduga Elon Musk.


Namun tuduhan ini belum dibenarkan, karena Elon Musk enggan memberikan kesaksiannya di persidangan Amber Heard & Johnny Depp.


Punya Janji Mau Mendonasikan Uang Perceraian

Saat bercerai di tahun 2016, Amber Heard mendapatkan uang penyelesaian perceraian yang dia terima dari Johnny Depp yakni sebesar 7 Juta Dollar US atau sekitar Rp. 102 Milliar.


Pada saat itu Amber Heard memiliki niatan baik ingin mendonasikan seluruh uang tersebut kepada ACLU (organisasi nirlaba di Amerika yang memperjuangkan kebebasan konstitusional) dan Rumah Sakit Anak di Los Angeles.


Bila Stellar belum tahu nih, Amber Heard memang terkenal sebagai sosok filantropis sekaligus aktivis HAM yang sering memperjuangkan hak-hak perempuan.


Wacana baik tersebut dikemukakan oleh Amber Heard di tahun 2018 pada acara RTL Late Night. Namun sayangnya, hingga kini pihak ACLU menyatakan bahwa mereka baru menerima uang donasi sebanyak 1,3 Juta Dollar US saja dari Amber Heard.


Bahkan Amber Heard menyatakan permintaan maaf tidak bisa menepati janjinya dikarenakan ia harus membayar denda yang besar akibat dari gugatan Johnny Depp di pengadilan.


Amber Heard Harus Bayar Denda 217 Miliar Rupiah!

Dari persidangan akhir ini Amber Heard diketahui harus membayar denda sejumlah 15 Juta Dollar kepada Johnny Depp atau sekitar 217 Miliar Rupiah.


Denda ini sebagai pertanggungjawaban dari pencemaran nama baik yang dilakukan Amber Heard kepada Johnny Depp di tahun 2018 lalu.


Sebenarnya gak cuman Amber Heard saja yang harus menanggung denda dari persidangan ini. Johnny Depp juga diminta untuk membayar denda atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dengan nominalnya lebih sedikit, yakni 2 Juta Dollar atau sekitar 28 Miliar Rupiah.


Nasib Kontrak Kerja Amber Heard Ikut Berakhir

Dengan berakhirnya sidang ini, keputusan hakim tentu memberikan dampak yang sangat besar baik bagi karir Amber Heard maupun Johnny Depp. Terlebih untuk Amber Heard yang memiliki kontrak film dengan DC.


Dalam sidang pencemaran nama baik yang berakhir beberapa hari lalu, Amber Heard juga mengklarifikasi bahwa dia tidak lagi memiliki kontrak dengan DC sebagai pemeran Mera di Aquaman.


Bahkan dalam naskah Aquaman 2, Amber Heard juga mengatakan bahwa pihak DC banyak mengurangi adegan dari peran Amber Heard di sana. Ini berarti kita tidak akan melihat banyak adegan Amber Heard di sekuel Aquaman yang akan tayang 2023 nanti.



NOTES FOR STELLARS!

Hmm.. meskipun Mbak Amber Heard adalah sosok perempuan yang hebat dengan kegiatan aktivisnya, sayang sekali perbuatan KDRT bukanlah hal yang bisa kita toleransi.


Bagaimana pun juga, KDRT adalah tindakan yang keji dan harus diadili terlepas dari apapun gender pelaku.


Semoga dengan berakhirnya pengadilan ini baik Amber Heard dan Johnny Depp bisa memulai awal baru yang lebih baik yaa Stellars..


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS! kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.



Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!

Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!


BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!


Sukses Itu Harus Melalui Proses!| Youtube Channel Stellar Women

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

27 views0 comments

Comments


bottom of page