top of page
  • Writer's picturestellarw

Tetap Girlbossing dengan 4 Film dan Series Terbaik Menemani Christmas Holiday-mu

Holiday is coming!


wallpaperaccess.com

Kamu udah punya segudang rencananya buat mengisi liburanmu kali ini? Kalau belum, kamu nggak perlu khawatir!


Stellar punya rekomendasi film dan series yang seru buat mengisi liburanmu, loh. Nggak cuma keseruan dengan nuansa liburan dan christmas yang kental, tentunya kamu juga akan mendapatkan deretan pemeran utama perempuan dengan karakter yang kuat!


Mau tau apa aja film dan series yang harus kamu tonton?


Simak rekomendasi di bawah, ya!


1. Dash and Lily

Series dengan 8 episodes ini paling cocok untuk menemanimu kalau kamu berencana menikmati liburanmu di rumah aja! Dengan tema rom-com remaja, kamu akan mendapatkan “adventure” dari Dash dan Lily di banyak sisi kota New York. Karakter Lily diperankan dengan ciamik oleh Midori Francis sebagai orang yang suka petualangan, knowledgeable, warm-hearted, dan introvert. Penasaran nggak gimana karakter Lily bisa melengkapi karakter Dash?


2.The Princess Switch

Nggak tanggung-tanggung Vanessa Hudgens memerankan dua karakter sekaligus di film ini. Duchess Margaret, seorang putri yang punya karakter bebas dan menantang dan Stacy, seorang baker di Chicago yang ambisius dan teliti dengan sisi leadership yang ciamik. Mereka merencanakan untuk “bertukar hidup” karena figur mereka yang mirip. Hm, gimana ya kehidupan mereka selanjutnya, apalagi Margaret sebagai seorang putri?


3. The Holiday

Kali ini film bertemakan holiday ini menceritakan dua tokoh utama perempuan di tempat yang berbeda secara paralel. Amanda Woods (Cameron Diaz) berperan sebagai seorang producer di California dan Iris Simpkins (Kate Winslet) yang berperan sebagai seorang penulis di Shere, Inggris merencakan untuk bertukar tempat tinggal selama liburan. Kedua karakter ini memiliki karakter yang kuat karena sama-sama seorang yang career oriented, tegas, dan tentunya seorang “adventurer”.


4. The Proposal

Rekomendasi yang terakhir ini kembali dengan rom-com Sandra Bullock dan Ryan Reynolds. Margaret Tate, seorang editor buku ternama ada diambang deportasi dan kehilangan pekerjaannya. Dengan pribadi yang ambisius, Margaret tentu nggak menyerah dengan keadaan begitu saja. Andrew menerima tawaran Margaret untuk menyelamatkan Margaret dengan syarat ia harus ikut ke liburan keluarganya. Nggak disangka di balik pribadi yang tegas, ambisius, dan serba praktis, Margaret juga memiliki sisi yang penyayang dan tulus.


Itu dia 4 film dan series terbaik yang bisa menemani liburan natal dan akhir tahunmu!


Sudah siap menghabiskan liburanmu dengan list rekomendasi dari Stellars?Semoga bisa menemani liburanmu, ya, Stellars!




NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Tips Memilih Teman yang Bisa Diajak Bisnis Bareng | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



18 views0 comments
bottom of page