top of page
  • Writer's picturestellarw

Nafa Salfana, Model Milan Fashion Week 2022 yang Direkrut di Warung Pecel Lele

Updated: Mar 18, 2022

Model asal Indonesia viral menjadi perbincangan setelah dirinya melenggang di Milan Fashion Week 2022. Wanita bertubuh jenjang tersebut bernama Nafa Salfana.


Nah, Stellar tahu gak sih kalau Nafa memiliki kisah yang menarik sebelum tampil di Milan Fashion Week 2022! Keberhasilan Nafa menjadi salah satu model di Milan Fashion Week 2022 bukan karena background di sekolah modelling lho. Tetapi karena makan pecel lele!


Lah, kok makan pecel lele bisa jadi model? Gini ceritanya..

Nafa Salvana Model Warung Pecel Lele Mila Fashion Week 2022
Gambar: Tribunstyle.com

DIREKRUT JADI MODEL PAS MAKAN DI WARUNG PECEL LELE

Jadi begini nih.. Nafa Salfana adalah seorang mahasiswi pendidikan desain komunikasi visuall di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) di Bandung.


Nah, pada saat di Bandung tepatnya di Warung Pecel Lele, Nafa bertemu dengan agensi model yang menawarinya pekerjaan pada November 2021. Pertemuan tersebut akhirnya mengubah karier Nafa hingga saat ini!


Fun fact, dalam pertemuan tersebut Nafa hanya menggunakan kaus dan celana jeans lho! Tapi aura modelnya memang sudah terlihat banget nih, makanya orang agensi sampai jeli kan



TERNYATA, AGENCY INTERNASIONAL YANG MEREKRUT NAFA

Video: whoknowsmodels.com


Diketahui Nafa ternyata direkrut oleh agensi model Who Knows. Awalnya ia sempat ragu.. Tapi, Nafa semangat untuk mencoba karir baru ini.


Hingga akhirnya lewat agensi Who Knows, Nafa bisa terhubung dengan agensi The Claw Models Milan yang mengantarkannya untuk tampil di Milan Fashion Week 2022.

Nafa Salvana Model Indonesia Rekrut Warung Pecel Lele
Gambar: kapanlagi.com

GAK PAKE BABIBU, LANGSUNG MASUK TANPA CASTING DAN WAWANCARA

Buat Stellars yang belum tahu nih, The Claw adalah agensi model internasional yang berbasis di Paris dan Milan.


Dilansir dari suara.com, pada saat bergabung dengan The Claw, Nafa tidak melalui casting dan wawancara. Berarti tim The Claw udah yakin banget nih aura dan bentuk tubuh Nafa memang proposional banget untuk menjadi seorang model. We’re also agree with that girl!


Dengan masuk sebagai salah satu model dalam agensi tersebut, otomatis Nafa memiliki peluang karir yang lebih besar. Yuk kita doakan Stellars, semoga Nafa bisa terus mengharumkan nama Indonesia dan menjadi role model bagi banyak perempuan Indonesia.



 

Ingin lihat konten lainnya dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!

MUST WATCH VIDEO!

Belajar Dari Kegagalan, karena Gak Semua Ada Jawabannya Sekarang | #MTFPodcast on Spotify (GG)
35 views0 comments

Comentarios


bottom of page