top of page
  • Writer's picturestellarw

Ini Gimmick Promosi yang Membuat Film Barbie Viral!


Sumber gambar: www.thestreet.com

Boneka Barbie telah menjadi mainan favorit anak-anak dari berbagai generasi di dunia. Diciptakan oleh Ruth Handler pada tahun 1959, boneka ini kemudian membawa perusahaannya, Mattel, menjadi perusahaan mainan terbesar di dunia.


Maka tidak heran masyarakat dunia sangat antusias dengan kabar pembuatan film live action Barbie. Disutradai oleh sutradara feminis ternama, Greta Gerwig, film Barbie live action akan menceritakan tentang kehidupan boneka yang dipaksa meninggalkan Barbieland karena memiliki ketidaksempurnaan. Dalam petualangannya, Barbie pun mendapatkan pelajaran bahwa kesempurnaan ada di dalam diri kita sendiri.


Warner Bros telah mengonfirmasi bahwa film ini akan ada di bioskop pada tanggal 21 Juli 2023. Namun, semua orang tidak henti-henti membicarakan film Barbie di internet. Apa yang membuat film Barbie ini sangat dinanti-nanti?


1. Bergelimang Bintang


Berdasarkan first look dan trailer yang ada, Margot Robbie dan Ryan Gosling akan menjadi pemeran utama. Bintang kenamaan lain yang juga turut hadir dalam film ada Kate McKinnon, America Ferrera, Hari Nef, bahkan Dua Lipa!


2. Strategi Branding yang Ikonik


Logo barbie yang sederhana namun ikonik turut hadir di berbagai materi promosi film ini. Belum lagi warna fuchsia dan biru cerah yang menjadi ciri khas dari film ini, membawa perasaan nostalgia bagi yang melihatnya.


3. Penggunaan teknologi kecerdasan artisial untuk promosi film


Promosi film Barbie sangat kreatif dan menyenangkan. Dengan bantuan AI art generator, kita dapat membuat meme sendiri menggunakan poster film barbie dengan selfie kita di website Barbie Poster Generator. Yang menariknya, terdapat beberapa poster Barbie yang menunjukkan figur-figur ternama dunia, salah satunya Elon Musk. Hal ini menarik perhatian netizen sehingga mereka berbondong-bondong membuat poster Barbie versi dirinya sendiri dan menyebarkannya di media sosial yang mereka miliki.

Itulah beberapa faktor yang mendukung kesuksesan promosi film Barbie. Jadi tidak sabar ya untuk melihat filmnya di Juli nanti?








NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



BACA JUGA:




MUST WATCH VIDEO!

RENCANA, RENCANA, RENCANA MELULU, KAPAN JADI KENYATAAN? | Stellar Women #MTFPodcast

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



227 views0 comments

Comments


bottom of page