top of page
  • Writer's picturestellarw

Ide Outfit Modis untuk ke Kantor, Biar Makin Semangat Kerja!

Saat ini, makin banyak kantor yang menerapkan sistem kerja WFO (work from office) atau hybrid. Artinya, kamu pun harus kembali memikirkan outfit untuk pergi ke kantor.


Pastinya, kamu ingin terlihat modis, kan? Namun, apakah kamu juga suka bingung cara memadukan outfit untuk ke kantor?


Sumber: stylo.grid.id

Gak usah bingung, Stellars! Ini dia beberapa inspirasi office look yang modis dan bisa kamu tiru!


1. Kemeja

Pastinya, kamu punya kemeja dong di lemari kamu? Agar tidak terlihat terlalu polos, kamu bisa memadukan kemejamu dengan celana kulot dan sepatu sneakers, lho! Tampilan kamu tetap simple, tetapi tetap stylish!

Sumber: blog.mitramulia.com

Kalau mau terlihat lebih classy, kamu bisa pakai pointed heels!


2. V neck shirt

Ide outfit yang gak kalah modis adalah perpaduan antara V neck shirt dengan straight pants. Tapi, pastikan belahan V neck kamu juga tidak berlebihan ya! Pastikan tetap sopan untuk pergi ke kantor.

Sumber: H&M US

Outfit ini cocok untuk kamu yang mau stylish tapi gak ribet. Kamu juga bisa memadukannya dengan flat shoes ataupun heels.


3. Setelan blazer

Setelan blazer, khususnya yang warnanya sama, bisa langsung memberikan kesan profesional dan powerful sekaligus! Aura girl boss-mu pasti langsung terpancar dengan menggunakan outfit ini.

Sumber: amazon.com

4. Kaos dan blazer

Buat kamu yang tidak punya dresscode strict di kantor, kamu juga bisa memakai kaos, lho!


Agar tidak terlihat terlalu santai, kamu bisa memadukannya dengan blazer. Kamu bisa langsung terlihat profesional dan elegan.


Buat celananya? Bisa pakai jeans ataupun straight pants ya!

Sumber: thatchicfashion.wordpress.com


Ada banyak inspirasi outfit ke kantor yang modis, kan? Kamu cukup melakukan mix and match dengan pakaian yang sudah ada di lemari kamu nih.


Kira-kira, outfit mana yang bakal kamu coba selanjutnya?


NOTES FOR STELLARS!


Ingin mencari teman sesama wanita karir atau entrepreneur wanita? Ayo gabung menjadi member Stellar Women GRATIS!


Kamu akan menemukan teman baru sesama wanita karir dan entrepreneur wanita untuk saling berkoneksi, berkolaborasi dalam bisnis, bertukar informasi, saling berkeluh kesah, dan menyemangati satu sama lain.


Daftar membership Stellar Women GRATIS dan dapat BANYAK BENEFIT!


Klik tombol di bawah untuk cek seluruh benefitnya!



Ingin mendapatkan pembinaan bisnis selama empat minggu dan pendanaan hingga 20 JUTA RUPIAH? Yuk, ikuti Stellar Women Future Leaders Lab! Pendaftaran masih dibuka lho!



BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!

Belajar Cara Sukses dari Orang Korea | Stellar Women

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!



Tentang Stellar Women:


Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

bottom of page