top of page
  • Writer's picturestellarw

Stellar Community Update! Lihat Keseruan Year-End Gathering Bersama ERHA

Di penghujung tahun 2021 ini, komunitas Stellar Women mengadakan Year-End Gathering bersama ERHA yang berlokasi di ERHA Derma Center Kelapa Gading. Keseruan Year-End Gathering ini menjadi ajang untuk bercengkrama dan membahas topik mengenai penuaan kulit, yang dibawakan oleh para ERHA Dermatologist.
Tips anti aging penuaan kulit stellar women erha


Ini adalah networking-event pertama yang diselenggarakan oleh Stellar Women di tahun 2021 setelah terhalang pandemi yang tidak kunjung usai. Meskipun dibatasi oleh protokol kesehatan yang hanya mengizinkan beberapa member untuk hadir, keseruan Year-End Gathering ini tetap terasa lho!

Tips anti aging penuaan kulit stellar women erha

Para member yang hadir nampak antusias saling berdiskusi dan bertukar cerita setelah lama tidak berjumpa.


Tentunya saling bertukar informasi menarik mengenai business insight dan perjalanan bisnis satu sama lain.





Salah satunya, Wenny Aurelia, Founder dari Endometriosis Indonesia yang bercerita mengenai pelajaran yang dia dapat selama pandemi saat beralih membuka bisnis dari offline store menjadi online store. Tak hanya itu, Adelia Izza, member Stellar Women yang menjadi food content creator, juga turut menceritakan bagaimana perjalanannya membuat konten di tengah pandemi ini.

Tips anti aging penuaan kulit stellar women erha

Selain berkumpul dan saling bertukar cerita, para member mendapatkan insight baru mengenai cara menunda penunaan kulit. Banyak sekali perempuan yang masih bingung apa saja faktor yang menyebabkan penuaan kulit. Beruntung, kali ini Skin Dermatologist dari ERHA membantu mengupas secara dalam mitos dan fakta yang menyebabkan penuaan kulit.
Tips Anti Aging Penuaan Kulit ERHA Stellar Women
© 2021 by Stellar Women. All rights reserved

Keseruan networking-event ini pun semakin terasa dikala para member mendapatkan kesempatan khusus untuk mencoba skin treatment exclusive: Picosure Laser dari Erha dan mengikuti skin talk session dengan Erha Dermatologist.

Tips anti aging penuaan kulit stellar women erha


Year-End Gathering Bersama ERHA ini menjadi penutup yang manis bagi komunitas Stellar Women di akhir tahun 2021. Tentunya ini bukanlah networking event terakhir, karena di penghunjung 2022 Stellar Women akan mengadakan lebih banyak networking event bagi para member untuk saling bercengkrama dan bertukar kisah perjalanan bisnis satu sama lain. See you in our next networking event!

Tonton keseruan Year-End Gathering ini!


 

(GG)


73 views0 comments
bottom of page