top of page
  • Writer's picturestellarw

Olivia Rodrigo Dapat 3 Piala Grammy 2022 Lewat "Driver’s License"

Cause you’ve said forever now I drive alone past your street~”


Masih ingat dengan lagu driver’s license yang viral di tahun 2021 lalu? Pasti kamu pernah dengerin lewat tiktok, youtube, atau mungkin pas lagi nongkrong sambil work from cafe.


Nah, kamu tahu gak sih bahwa penyanyi lagu tersebut ialah Olivia Rodrigo, seorang penyanyi berusia 19 tahun yang sukses membobol 3 Piala Grammy 2022.


Masih muda udah dapet Grammy?! Keren banget gak sih?

Lagu Driver’s License yang sukses viral tersebut ternyata berhasil membawa Olivia Rodrigo memenangkan 3 kategori dalam ajang penghargaan Grammy 2022, yaitu:


1. Best New Artist

2. Best Pop Solo Performance

3. Best Vocal Album


Buat kamu penasaran dengan karya musik Olivia Rodrigo, dia mengeluarkan album perdananya berjudul Sour di tahun 2021, termasuk didalamnya terdapat single Driver’s License yang booming dan viral didengar banyak penikmat musik.


Dari 11 lagu yang ada di dalam album Sour tersebut, 4 diantaranya berhasil masuk chart Top 10 Billboard Hot 100. Diantaranya ada lagu Deja Vu, Good 4 U, Traitor, dan Driver’s License.


Olivia Rodrigo Sing
Gambar: people.com

TURNS BREAKUP INTO BREAKING RECORD SONGS

Hal menarik yang terjadi pada karir Olivia Rodrigo ialah ternyata dia bisa terkenal dan menghasilkan karya musik yang cemerlang akibat patah hati karena putus cinta lho! menghasilkan karya-karya musiknya karena patah hati lho!


Dengar kabar burung sih, lagu-lagu patah hati di dalam album Sour ditujukan untuk mantan Olivia yang bernama Joshua Bassett, yakni seorang aktor yang juga bermain peran bersama Olivia Rodrigo dalam drama series asal Amerika berjudul High School Musical: The Musical: The Series.


Hebat juga nih Olivia, dari broken heart bisa jadi cuan..


TERINSPIRASI DARI TAYLOR SWIFT “QUEEN OF THE BREAKUP SONG”


Olivia Rodrigo Taylor Swift
Gambar: mainmainn.id

Bagi Stellars yang menjadi music lover, pasti kenal juga nih dengan Taylor Swift yang sering menjadikan kisah patah hatinya menjadi sebuah lagu.


Nah dalam ajang Grammy 2022 ini, Olivia Rodrigo juga blakblakan bilang bahwa album Sour terinspirasi dari Taylor Swift yang menjadi role model dia untuk membuat lagu dari kisah patah hati pribadi.


NOTES FOR STELLARS!

Well.. memang seharusnya kita gak berlarut-larut dalam kesedihan saat patah hati sih, tapi kalau itu bisa bikin kita produktif kaya Olivia Rodrigo, justru jadi hal menarik nih!


Anyway congratulations for Olivia Rodrigo, after all her album is dope!

Semoga kisah Olivia bisa menginspirasi kamu yaa Stellars! (GG)


BACA JUGA:



MUST WATCH VIDEO!


MTF IS COMING BACK! | Stellar Women | Listen #MTFPodcast on Spotify

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

JADI MEMBER AJA!


Tentang Stellar Women:

Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum. Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!



33 views0 comments

Comments


bottom of page