top of page
  • Writer's picturestellarw

Kenalan dengan Karakter Baru Margot Robbie: Jadi Barbie!

Dulu masih jadi rumor nih kalau Margot Robbie bakal memerankan tokoh Barbie di film versi live action.


Tapi, rumor ini akhrinya sudah terkonfirmasi valid! Alias, Margot Robbie bakal memerankan karakter Barbie dalam versi film live action!


Margot Robbie Barbie
Sumber: cnn.com

Pengumuman ini dikeluarkan oleh pihak Warner Bros. Pictures melalui akun twitter mereka. Akun twitter tersebut men-tweet foto Margot Robbie sedang berpakaian seperti Barbier, lengkap dengan caption sederhana: "#BARBIE July 21, 2023 Only in theaters."


Digadang-gadang, Ryan Gosling juga akan tampil dalam film tersebut untuk memerankan tokok Ken, yakni pasangan dari Barbie. Stellars penasaran gak sih?


Karakater Lain yang Pernah Diperankan Margot Robbie

Margot Robbie memang identik dengan karakter-karakter film yang menarik. Sebelumnya ada karakter lain yang pernah diperankan oleh Margot Robbie lho! Simak di bawah ini yaa..


Harley Quinn - Suicide Squad

Harley Quinn Margot Robbie
Sumber: Magdalene.com

Siapa yang inget si cantik nyentrik dalam film Suicide Squad? Berperan sebagai pasangan dari Joker, Margot Robbie sukses memerankan tokoh Harley Quinn dengan sangat memorable!


Saking terkenalnya tokok Harley Quinn yang sukses diperankan oleh Margot Robbie, DC Comics juga sampai membuatkan film khusus untuk Harley Quinn berjudul Birds of Prey di tahun 2019.


Bagi Stellar yang pengen melihat Margot Robbie berakting ‘gila’ dan nyentrik, kalian wajib banget nonton Harley Quinn di Suicide Squad dan Birds of Prey yaa..


Naomi Lapaglia - The Wolf of Wall Street


Margot Robbie Naomi Lapaglia
Sumber: areajugones.com

Kalau kalian senang film bertema bisnis dan sekaligus pengen nonton Margot Robbie, kalian wajib banget nonton film The Wolf of Wall Street.

Di film ini, Margot Robbie memerankan tokoh Naomi Lapaglia, yakni seorang istri dari pebisnis Jordan Belfort.


Tokoh yang diperankan oleh Margot Robbie ini digambarkan sebagai perempuan cantik dengan rambut pirang bersinar.


Pantas banget nih Margot Robbie memerankan tokoh Naomi Lapglia si trophy wife yang terinspirasi dari mantan istri pebisnis Jordan Belfort di kehidupan nyata


Jess Barrett - Focus

Margot Robbie Jess Barret
Sumber: charactour.com



Pengen liat Margot Robbie akting jadi copet? Nonton Focus aja! Disini ia berperan sebagai Jess Barrett, seorang pencopet wanita yang menajdi andalan andalan Nicky Spurgeon (Will Smith). .


Di film ini, Margot Robbie harus memerankan tokoh Jess Barret yang ambisius dan manipulatif. Wajib banget ditonton Stellars!


Daphne Milne - Goodbye Christopher Robin


Margot Robbie Daphne Milne
Gambar: stuff.co.nz

Kalau masa kecilmu akrab dengan karakter Winnie The Pooh, kamu harus menonton film Goodbye Christoper Robin yang diperankan oleh Margot Robbie.


Dalam film ini, Margot Robbie memerankan tokoh Daphne Milne yakni ibu dari Christopher Robin sekaligus istri dari A.A. Milne yang berperan besar dalam menghidupkan kisah Winnie the Pooh dan kawan-kawan. Stellars sudah nonton?


NOTES FOR STELLARS!

Itu dia 4 karakter lain yang pernah diperankan oleh Margot Robbie. Kalau kamu penasaran dengan akting Margot sebagai Barbie, nantikan filmnya di bulan Juli 2023!(GG).


We’ll see Harley Quinn in another form, full of pink and glitters!


BACA JUGA:


MUST WATCH VIDEO!


Terus Berjalan untuk Menjadi Lebih Baik |Listen #MTFPodcast on Spotify

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!


Tentang Stellar Women:

Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

22 views0 comments
bottom of page