top of page
  • Writer's picturestellarw

Profil Rara, Pawang Hujan MotoGP Mandalika yang dibayar Ratusan Juta!

Saat ini, Indonesia berkesempatan untuk menjadi tuan rumah dari acara MotoGP 2022 tepatnya di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.


Tapi, ada yang beda nih dari acara MotoGP 2022 dibandingkan MotoGP sebelumnya, yakni adanya seorang Pawang Hujan! Yup, kamu gak salah baca kok!

Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022
Gambar: MotoGP

Rara Istiati Wulandari adalah seorang wanita yang viral disorot oleh banyak media setelah aksinya menjadi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika 2022.


Dari perbincangan netizen nih, banyak banget yang penasaran sampai pekerjaan Rara sebagai pawang hujan. Bahkan ada juga yang kontra dengan kehadiran Rara sebagai ‘pengendali cuaca’ dalam acara balap motor tersebut.

Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022
Gambar: Twitter @MotoGP

Penasaran Siapa Rara si Wanita Pawang Hujan? Simak profilnya berikut ini!


PROFIL LENGKAP RARA 'PAWANG HUJAN MOTOGP'
Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022
Gambar: Instagram @rara_cahayatarotindigo

PAWANG HUJAN PROFESIONAL, SERING MENGAWAL ACARA KENEGARAAN

Sedari kecil ternyata Rara sudah memiliki kemampuan spiritual sebagai seorang indigo. Dari situlah keluarga Rara menyarankannya untuk menjadi Pawang Hujan bahkan sejak menginjak usia 9 tahun!


Profesi Rara sebagai Pawang Hujan ternyata gak main-main lho! Dia bahkan seringkali mengawal acara kenegaraan dan pernah menjadi pawang hujan dalam acara kampanye Presiden Joko Widodo.


Nah, kehadiran Rara sebagai Pawang Hujan dalam MotoGP Mandalika 2022 ternyata juga bukan sembarang pilih. Dikabarkan keputusan ini didasari atas rekomendasi Menteri BUMN Erick Tohir. Keren banget gak sih?


Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022
Foto: SONNY TUMBELAKA / AFP

PEKERJAAN LAIN SEBAGAI AHLI TAROT

Selain menjadi Pawan Hujan, Rara juga berprofesi sebagai ahli tarot yang memiliki banyak klien. Ia menyediakan jasa tersebut melalui akun instagram @rara_cahayatarotindigo yang saat ini sudah diikuti oleh 24ribu followers.


DAPAT GAJI RATUSAN JUTA

Dilansir dari cnnindonesia.com dikabarkan Rara mendapatkan bayaran ratusan juta untuk mengerjakan tugasnya sebagai pengendali cuaca di sirkuit MotoGP Mandalika 2022. Hmm.. it seems like a promising job, right?

 

Ingin lihat konten lainnya dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!


MUST WATCH VIDEO!

Jadi Kenapa Orang-Orang Pada Demam Korea? feat. Kresna Julio | Listen #MTFPodcast on Spotify


(GG)

31 views0 comments

Comments


bottom of page