top of page
  • Writer's picturestellarw

Dapat Modal Bisnis 60 Juta! Ini Profil Bisnis Pemenang Stellar Power Accelerator 2022

Updated: Mar 19, 2022

Stellars, sudah tahu belum? Pemenang Demo Day Stellar Power Accelerator 2022 telah diumumkan di malam Awarding Night tanggal 15 Maret 2022, and We are so excited to share this news with you!


Tentu acara Awarding Night ini seru dan bikin deg-degan banget lho, karena di malam Awarding Night tersebut, kita mengumumkan 3 pemenang Demo Day Stellar Power Accelerator 2022 yang akan mendapatkan total hadiah modal bisnis sebesar 60 JUTA.


Setelah melewati malam-malam yang panjang selama belajar di kelas Stellar Power Accelerator, akhirnya terpilihlah 7 finalis dari total 99 tim yang mendaftar untuk Demo Day. Banyak banget kan?


Persaingannya memang ketat banget lho! Sebagai bocoran nih, para juri menggunakan 5 kriteria penilaian yakni: manfaat bisnis bagi masyarakat, unique selling point, pitching delivery, potensi dan pengembangan bisnis, serta rencana pemanfaatan dana hadiah.


Dari ketujuh finalis tersebut, berikut profil bisnis dari para pemenang! Ini bisa kamu jadikan referensi untuk membuat model bisnis yang keren seperti mereka.


PROFIL BISNIS PARA JUARA

JUARA KETIGA: PASARJASA

Di posisi ketiga ada Pasarjasa yang menjadi one-stop digital enabler untuk UKM penyedia jasa di Indonesia. Berdasarkan profil bisnis dan penilaian dari juri, Pasarjasa dinilai unggul karna memiliki model bisnis yang relevan, pitching delivery yang menarik, dan juga memiliki rencana pemanfaatan modal bisnis menjadi program-program yang bisa menunjang visi-misi mereka.


JUARA KEDUA: RELINK

Di posisi kedua ada Relink sebagai platform pengolahan sampah (waste management) berbasis website. Menurut para juri, hal menarik yang menjadikan Relink sebagai juara ialah latar belakang misi mereka yang ingin memecahkan permasalahan sampah plastik di masyarakat.


Selain itu, model bisnis relink juga memberikan nilai lebih bagi pelanggan karena Relink menawarkan points yang bisa pelanggan tukarkan menjadi barang-barang rumah tangga setiap kali pelanggan berhasil mengumpulkan sampai plastik. Pasti berguna banget dan menarik buat pelanggan yaa Stellars!


JUARA PERTAMA: LOGIKA KIDS

Di posisi pertama ada Logika Kids yang berhasil menarik hati para juri dengan pitching kerennya membawakan model bisnis mainan edukasi untuk anak.


Berdasarkan penilaian juri nih, Logika Kids unggul dengan pitching delivery, potensi pengembangan bisnis dan rencana jangka panjang mereka untuk menjadi platform mainan edukasi terbesar di Asia Tenggara sekaligus menginspirasi para generasi ilmuan, engineer, dan kreator masa depan.


Selain dengan kemampuan yang mereka miliki, kemenangan para juara juga tentunya berhasil diraih berkat dukungan 20 mentor yang membimbing dan menjadi partner diskusi bagi para juara selama belajar 8 minggu Stellar Power Accelerator. We are so grateful to have all the experienced mentor with us! Kami harap program Stellar Power Accelerator memberikan manfaat yang besar untuk Stellars!


NOTES FOR STELLARS!


Stellar Women mengucapkan terimakasih atas dukungan Loreal Paris dan Blilbi sebagai partner pendukung, serta 18 speaker dan 4 special guest speaker (Najwa Shihab, Cinta Laura, Merry Riana, Odekta Naibaho) yang telah membagikan ilmu terbaik mereka kepada para peserta.


Tak lupa juga Stellar Women mengucapkan apresiasi kepada para media partner dan community partner yang telah mendukung berlangsungnya program Stellar Power Accelerator 2022 hingga akhir!


So.. Stellars terimakasih yaa atas antusiasmu mengikuti Stellar Power Accelerator 2022! Nantikan program-program selanjutnya dari Stellar Women yang akan mendukung bisnis dan professional skills-mu!




(GG)

83 views0 comments

Comments


bottom of page