top of page
  • Writer's picturestellarw

Jenis Hampers Lebaran yang Dibutuhkan Kolega, Kerabat, dan Keluarga

Stellars! sudah kepikiran mau beli hampers apa? Menjelang hari raya lebaran pasti gak asing lagi untuk saling berkirim parcel atau hampers. Berkirim hampers memang udah melekat banget nih untuk menunjukan bentuk perhatian kita kepada kerabat, kolega, dan juga keluarga di Hari Lebaran. Apalagi kalau kamu punya partner bisnis dan teman kerja. Berkirim hampers bisa jadi kegiatan yang cocok banget nih untuk membangun dan mempertahankan relasi-relasi bisnismu. Begitu pun juga untuk menunjukan kasih sayang bagi keluarga tercinta.


Nah, kalau kamu masih bingung mencari hampers atau parcel yang cocok untuk mereka. Kamu bisa coba 5 ide parcel berikut ini yang mungkin gak pernah kamu pikirkan sebelumnya.


Pastinya jenis-jenis hampers ini dijamin bakal berguna banget untuk kerabat dan kolegamu!

Hampers Lebaran Parcel Lebaran
Gambar: RDK FM UIN Jakarta

1. Mukena

Sudah gak asing banget gak sih kalau mukena jadi produk wajib yang harus dimiliki muslimah sholat Ied di Hari Lebaran. Nah, untuk itu kamu bisa memberikan muka kepada kolega dan keluarga perempuanmu.


Pastinya mukena baru darimu akan mereka pergunakan saat sholat ied nanti. Hampers yang sangat berguna kan?


2. Mainan Anak untuk Aktivitas DIY

Pernah kepikiran gak kasih hampers untuk anak-anak dari kerabatmu? Sebagai orang tua, mereka pasti gak kalah seneng nih buat menerima hampers tersebut.


Supaya lebih kreatif kamu bisa memilih hampers mainan Anak berbentuk aktivitas DIY (do it yourself). Seperti peralatan mewarnai goodie bag sendiri, buku mewarnai, merajut sapu tangan, atau permainan yang melibatkan kegiatan merakit.

3. Produk Wewangian

Faktanya semua orang suka wewangian, entah itu lelaki maupun perempuan. Kamu bisa mencoba memilih hampers telon wangi, pewangi sprei dan sarung bantal, pewangi ruangan, ataupun essential oil.


4. Fashion Korea

Bukan hal yang aneh lagi kalau korean wave sudah menerpa Indonesia! Nah, kalau kamu tahu kerabat dan kolegamu adalah kpopers, kamu bisa coba memberikan hampers berupa barang yang berhubungan dengan korea!


Supaya lebih umum, kamu bisa memberikan hampers berupa baju bergaya fashion korea. Pastinya kerabat dan kolegamu akan senang menggunakan baju tersebut.


5. Fashion Warna Pastel

Nah bila kerabat dan kolegamu bukan seorang kpopers, kamu bisa memilih memberikan hampers baju dengan gaya fashion berwarna pastel.

Item fashion berwarna pastel sedang menjadi tren saat ini.


Selain itu warna pastel juga mudah untuk dipadupadankan dengan item fashion lain. So, kerabat dan kolegamu pasti akan memasukan hampers tersebut sebagai salah satu fashion item favorit mereka!


NOTES FOR STELLARS!

Nah, kalau kamu ingin mencari salah satu dari hampers di atas, kamu bisa hadir di Stellar Market: 3 Days Pop Up Bazzar!


Bazzar ini terbuka untuk semua, siapapun boleh ikut lho!


Yuk hadiri Stellar Market pada Jumat 22 April 2022 s.d Minggu 24 2022.

bertempat di Brizola Senopati - Jakarta Selatan.


Akan ada tenant-tenant Stellar Women yang menyediakan berbagai macam produk fashion, beauty and wellnes, dan juga mainan anak. Cocok banget sebagai pilihan hampers lebaranmu.


See you there Stellars!


MUST WATCH VIDEO!

Menyambut Hari Kartini | Listen #MTFPodcast on Spotify

 

Ingin lihat konten lain dari Stellar Women yang gak kalah menarik?

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI YAA!


Tentang Stellar Women:

Stellar Women adalah komunitas perempuan yang mendukung para wanita agar menjadi perempuan berdaya untuk mencapai tujuan hidupnya. Stellar Women berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam bidang bisnis dan skill professional. Kami menyediakan kelas online, webinar, mentorship, kelas bisnis, dan juga forum.

Kini, Stellar Women telah menjadi komunitas bisnis khusus wanita yang menjadi tempat bagi mereka untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan berjejaring dengan 10.000+ perempuan lainnya di seluruh Indonesia. Gabung sekarang bersama kami!

93 views0 comments

Comentarios


bottom of page