10 Rahasia Untuk Mencapai Sukses dan Inner Peace



Ladies, sukses bukanlah kebetulan. Mencapai kesuksesan perlu pikiran, tindakan, dan proses yang selalu berlangsung. Dalam proses kita mencapai sukses yang kita inginkan, terkadang ada hal-hal yang membuat kita cemas dan nggak sejahtera. Dibalik banyaknya tips-tips untuk mencapai kesuksesan, dr. Wayne Dyers punya tips yang kamu perlu tahu gimana caranya untuk mendapatkan kesuksesan dan kedamaian dalam waktu bersamaan. Yuk, simak rahasianya berikut ini.


Rahasia #1 - Berpikir terbuka dan nggak terikat pada apapun

Keterikatan yang kamu punya bisa jadi sumber dari semua masalahmu. Kebutuhan untuk menjadi benar, ingin memiliki seseorang atau sesuatu, menang dengan segala cara, ingin dipandang tinggi oleh orang lain - ini semua adalah contoh keterikatan. Dengan berpikiran terbuka, kamu perlahan-lahan menolak keterikatan seperti ini dan membuka diri kamu untuk inner peace, lho!


Rahasia #2 - Jangan biarkan idemu mati begitu saja

Don’t die with your “music” still in you. Musik yang kamu dengar di dalam dirimu, yang mendesakmu untuk mengambil risiko dan mengikuti impianmu, adalah koneksi intuitif dari apa tujuan didalam dirimu. Don’t let it die but pursue!



Rahasia #3 - Kamu nggak bisa memberi apa yang kamu nggak punya

Coba untuk mengubah inner thoughts-mu lebih untuk hal-hal yang positif, harmoni, kasih sayang, kedamaian, dan kegembiraan. Dengan pikiran yang lebih positif dan optimis, kamu bisa menarik lebih banyak hal dan energi positif untuk diberikan kepada orang-orang disekitarmu.


Rahasia #4 - Embrace silence

Keheningan nggak selalu berarti kamu nggak produktif. Dengan berdiam diri sejenak bisa bermanfaat untuk mengurangi kelelahan dan memungkinkanmu berefleksi serta mendapatkan inspirasi dan ide baru.


Rahasia #5 - Give up your personal history

Masa lalumu udah berakhir, ladies! Setelah kamu bisa berdamai dengan masa lalumu, yuk segera bersyukur tentang hari ini dan menatap masa depan. Hari-hari selanjutnya akan menjadi sangat bermakna dan banyak kesempatan terbuka lebar untukmu.



Rahasia #6 - Kamu nggak harus punya jawaban untuk semua masalah

Kamu nggak bisa memecahkan masalah dengan pikiran yang sama yang menciptakannya.

Pikiranmu adalah sumber dari hampir semua hal baik dalam bisnis atau kehidupanmu sehari-hari. Itulah mengapa kamu perlu berbagi dengan orang lain, mau itu orang tersayang, partner bisnis, atau orang asing yang nggak sengaja kamu temui di supermarket.


Rahasia #7 - There are no justified resentments

Kapan pun kamu sedang marah atau dipenuhi dengan kebencian, luangkan waktu untuk menenangkan dirimu. Saat berada dalam kondisi emosional seperti ini akan cenderung mengalihkan kendali kondisimu kepada orang lain.


Rahasia #8 - Perlakukan dirimu sebagai sosok yang kamu inginkan

Coba deh untuk memperlakukan dirimu sebagai orang yang kamu mau itu jadi dirimu. Mulai dari pikiran, perasaan, hingga tindakan, semua akan bereaksi dengan tegas ketika kamu tetap terinspirasi dan tampil dihadapan dirimu sendiri dengan apa yang kamu mau.


Rahasia #9 - Treasure your divinity

Yuk, apresiasi diri kita lebih lagi hari ini. Semua yang kita miliki, baik fisik atau kemampuan yang hingga sekarang kita kembangkan adalah our everlasting buddy. You are a piece of the divine intelligence that supports everything.


Rahasia #10 - Wisdom is avoiding all thoughts that weaken you. It’s never too late to start over with confidence and a positive mind. Rise and shine, Ladies! Today is too fresh to waste.

14 views0 comments
  • Facebook
  • Instagram

© 2020 by StellarW